Terobosan Sikat Gigi Seperti Memakai Siwak dan Habbatussauda

Novi Nadya25 Mei 2020, 08:00 WIB
sikat gigi

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebersihan dalam Islam adalah sebagian dari iman, termasuk bagian gigi dan mulut. Apalagi di masa pandemi Covid-19 dan puasa Ramadan yang menuntut untuk menerapkan personal hygine lebih sering lagi. 

Dilatarbelakangi tren gaya hidup sehat dengan natural ingredient, Formula meluncurkan Sikat Gigi Formula SiHab dengan Siwak dan Habbatussauda. Kedua kandungan tersebut sudah dipakai sejak zaman Rasulullah yang juga populer di kalangan umat Islam.

Bulu sikat gigi ini mengandung ekstrak natural siwak dan jintan hitam. Dengan ujung bulu sikat halus 0,01 mm membuat kita merasakan sensasi menyikat gigi dengan siwak.

Selain itu, bulu sikat halusnya membersihkan sela-sela gigi dan area antara gigi dan gusi. Serta ujung kepala mengecil dan dilapisi karet lembut mampu menjangkau hingga gigi paling belakang tanpa melukai gusi.

Bulu Sikat

Sikat Gigi
Sikat Gigi Formula SiHab (Fimela.com/Novi Nadya)

Bulu sikat gigi Formula SiHab memiliki gradasi warna hijau dan kuning. Hijau untuk bagian bawah dan kuning untuk permukaan atas sekaligus posisi bulu sikat halus 0,01 mm.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓