Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Terancam Naik Berat Badan Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tergoda dengan segala macam hidangan khas Lebaran. Dari menu utama ketupat dan lauk-pauk bersantan menggugah selera sampai barisan stoples kue kering tersedia di meja.

Namun ternyata ada beberapa zodiak yang paling tidak tahan dengan semua godaan makanan, kudapan, sampai camilan saat Lebaran. Enggak heran jika mereka potensial untuk naik berat selama Lebaran.

Seperti yang diprediksi Astrologist Godvin Triastama berikut ini, zodiak yang lebar(an) saat Lebaran. Lewat postingan di akun Instagram @godvin, ia sudah mewanti-wanti lima zodiak ini, apa saja?

Aries

Aries sulit menahan godaan makanan berlemak dan segala jenis kue kering. Gawatnya lagi, porsi makan mereka cukup banyak.

Meski begitu, Aries sadar jika apa yang dimakan saat Lebaran potensial bikin badan gemuk. Makanya hal yang paling dirindukan saat bisa mudik ke kampung halaman adalah nge-gym.

 

Taurus

Jangan tersinggung dulu, nih. Taurus adalah zodiak yang paling doyan makan.

Biasanya, sih, mereka sudah memikirkan menu-menu makanan yang akan disajikan saat open house baik di rumah sendiri atau orang lain. Mereka juga tipe yang kalau sudah suka sama satu jenis makanan, bakalan makan itu terus sampai bosan, berlaku untuk kue kering.

 

Libra

Si pecinta makanan manis tapi takut gemuk tapi enggak bisa berhenti ngunyah. Sebab mereka cenderung suka camilan ketimbang makanan berat.

Tapi sekalinya ngemil bisa non-stop sampai Lebaran selesai. Untuk urusan kue kering, mereka punya selera yang tinggi.

Sagittarius

Mereka selalu excited untuk menyicipi berbagai macam kiriman hampers Lebaran. Apalagi jika isinya makanan atau kue kering yang belum pernah dicoba.

Nah, Sagittarius juga paling enggak takut mendapati berat badan bertambah selesai Lebaran. Buat mereka, diet itu urusan belakangan. 

 

Pisces

Mereka menjadikan makanan sebagai pelarian saat ditanya kapan nikah. Beruntungnya, mereka lebih suka masakan rumahan daripada makanan mewah yang ada di restoran ternama.

Pisces juga tak bisa menahan nafsu makan setelah Salat Ied. Mereka bisa kalap makan hidangan khas Lebaran.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading