Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 25-31 Mei, Ini Zodiak yang Hadapi Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Minggu berganti begitu pula ramalan zodiak. Ada kalanya kehidupan karir berada di posisi yang baik, ada kalanya di posisi yang buruk. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir tak begitu baik.

1. TAURUS

Kehidupan terasa agak berat untuk Taurus minggu ini, tak terkecuali dalam hal pekerjaan. Untungnya kamu bukan orang yang tak mudah menyerah atau patah semangat. Meski urusan karir agak susah belakangan ini, kamu tetap memegang harapan baik terhadap masa depan dan tak ada yang bisa membuatmu terjatuh lebih dalam.

2. ARIES

Minggu ini kehidupan karir atau bidang profesional yang kamu jalani saat ini sedang tak berjalan baik untukmu, Aries. Terlepas dari upayamu yang cukup keras dan menguras energi, hasilnya cukup membuatmu frustasi. Namun candaan akan menyelamatkan dari pikiran negatif dan tetap fokus bahwa segala urusan akan selesai di masa mendatang.

3. LEO

Meskipun kehidupan tampak sedikit tak menyenangkan bagimu minggu ini, tapi tekad dan komitmenmu menyelesaikan semua hal membantumu dirimu sendiri tenang. Segalanya akan selesai tepat waktu dan keberhasilan sekecil apa pun patut disyukuri dan dinikmati. Kapan pun kamu mrasa stres dan lelah, jangan ragu mencari teman curhat dari teman dekat atau keluarga.

4. VIRGO

Kehidupan karirmu yang cukup berat minggu ini akan membuatmu sadar kamu butuh istirahat sejenak, Virgo. Jangan memaksakan diri ketika memang sudah mencapai batasnya. Untungnya, meski beban kerja menumpuk tapi hasilnya tetap memuaskan. Dan jelas, hasil baik ini sedikit banyak mampu meningkatkan suasana hatimu yang terasa begitu melelahkan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir terburuk minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading