Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 25-31 Mei, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak berbeda-beda setiap minggu berganti, ada kalanya kisah cinta beberapa zodiak sangat baik dan romantis, ada kalanya juga menyedihkan dan menemui masalah. Seperti sekian zodiak berikut ini yang minggu ini menemui kendala dalam hubungan cinta.

1. SCORPIO

Scorpio akan mengalami kehidupan cinta yang tak seimbang minggu ini. Sensualitas dan gairah itu ada, namun banyak kesibukan dan urusan membuatmu kesulitan menemukan keseimbangan. Ketika bisa dibicarakan bersama, segala masalah akan menemukan jalan keluarnya, jadi sebisa mungkin jangan menyembunyikan perasaan atau memendam sendiri pikiran yang sebenarnya bisa diutarakan.

2. CANCER

Minggu ini Cancer perlu memikirkan kembali apa sebenarnya tujuan utamanya menjalani hubungan cinta. Putuskan apa yang bermanfaat bagimu, karena hubungan yang hanya membuatmu stres mungkin bukanlah hubungan yang baik saat ini. Kamu memutuskan bertahan hanya karena 'sayang'. Jika perasaan itu memudar, mungkin sudah saatnya memikirkan bahwa tak masalah menjadi lajang.

3. CAPRICORN

Jika belakangan ini ada seseorang yang menjanjikan sesuatu padamu, mungkin kamu harus bertanya pada diri sendiri dan menilai seberapa tulus omongannya. Sudah waktunya bagimu fokus hanya pada orang-orang yang jujur dan teman-teman yang setia, yang bisa membuktikan kata-katanya tanpa menyakiti hatimu lagi.

4. VIRGO

Ketika bicara tentang hubungan cinta, Virgo bingung menempatkan diri dalam posisi seperti apa. Ketika banyak hal yang ingin kamu tanyakan namun hanya dipendam dalam hati, tak akan ada penyelesaian. Oleh karena itu, hal paling penting yang harus dipegang saat ini, komunikasikan segala hal yang memang perlu dibicarakan, kesampingkan ego dan kesabaran akan terbayar dengan baik jika kamu bisa menerapkannya.

Ini sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading