Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Cari Pasangan Berdasarkan Kecerdasan Intelektual

Fimela.com, Jakarta Biasanya penampilan menjadi hal utama bagi seseorang untuk mencari pasangan. Penampilan yang menarik akan mendorong kita mengenal lebih dekat dengan sosok tersebut.

Namun lain halnya dengan ketiga zodiak berikut ini. Ketiga zodiak ini justru mengesampingkan penampilan sebagai hal utama dalam mencari pasangan. Mereka justru lebih mengutamakan kecerdasan intelektual yang membuat mereka tertarik pada seseorang.

Seperti dilansir dari Elite Daily pada Rabu (27/5/2020) zodiak ini menilai bahwa kecerdasan intelektual seseorang memiliki daya tarik tersendiri. Zodiak apa sajakah ini? Apakah zodiakmu termasuk salah satu di antaranya?

1. Capricorn

Capricorn memberikan seluruh dirinya untuk hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan memerhatikan akademis serta profesional. Baginya, prestasi adalah segalanya sehingga akan tertarik dengan orang-orang yang memiliki pencapaian baik dan berprestasi di bidang akademis.

 

2. Gemini

Gemini sangat suka menghabiskan waktu mereka dengan mengumpulkan fakta-fakta yang menyenangkan dan mempelajari sifat manusia. Oleh karena itu, ia akan tertarik pada orang yang memiliki kecerdasan intelektual dan emosional yang sama.

3. Virgo

Virgo selalu ingin menjadi seseorang yang unggul. Sama seperti Capricorn yang menjunjung tinggi prestasi, Virgo pun ingin menguasai sebuah keahlian yang tidak dimiliki orang lain. Sehingga ketika berbicara soal pasangan dan orang tersebut memiliki kecerdasan yang unik dan mampu meluangkan waktu untuk mendidik diri sendiri, Virgo akan sangat tertarik.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading