4 Cara Membuat Mantan Ingin Menjalin Hubungan Denganmu Kembali

Gayuh Tri Pinjungwati27 Mei 2020, 18:15 WIB
putus cinta

Fimela.com, Jakarta Membuat mantan menginginkanmu kembali setelah putus cinta tidak mudah untuk dilakukan. Tetapi itu dapat dicapai dengan perencanaan strategi yang cermat. Ini lebih sulit untuk dilakukan terutama ketika perpisahan itu benar-benar menyakitkan dan mantanmu memiliki alasan yang tepat untuk meninggalkanmu. Tetapi jika dirimu benar-benar menginginkan mantanmu untuk kembali, berikut ini adalah cara jitu untuk membuat mantan menginginkanmu kembali menjalin hubungan dengannya.

Berilah Dirimu Waktu untuk Menilai Sesuatu

Ketika berusaha untuk membuat mantan menginginkanmu kembali, dirimu terlebih dahulu meluangkan waktu untuk memikirkan pertimbangan tertentu. Mengapa dirimu putus dengan pasangan? Apakah ada hal dirimu lakukan yang membuat mereka menjadi muak? Dengan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, dirimu kemudian dapat menemukan peluang di maa dapat memulai rencana untuk membuat mantan menginginkanmu kembali.

Menjadi Dirimu yang Lebih Baik

Setelah membuat penilaian, dirimu harus berusaha menjadi versi terbaik dari dirimu. Ini karena terlepas dari alasan mengapa mereka pergi dan peluang di mana dirimu bisa mendapatkannya kembali. Sahabat Fimela harus menunjukkan bahwa dirimu masih layak mendapatkan kesempatan kedua. Orang biasanya tidak akan kembali pada kepada mantan mereka selain dari dua alasan berikut, ini mungkin karena mereka menyadari bahwa mereka masih memiliki perasaan atau bahwa mereka telah mengakui bahwa orang tersebut berubah menjadi lebih baik. Dirimu harus membuat mereka melihat bahwa dirimu menjadi lebih baik.

Tingkatkan Dirimu

self-love
ilustrasi perempuan bahagia/copyright by Shutterstock

Saat merencakan kembalinya dirimu ke kehidupan mantan, dirimu harus menunjukkan peningkatan pada dirimu. Cobalah untuk berpakaian lebih baik, berinteraksi dengan orang-orang dengan cara yang lebih percaya diri, bertindak dengan anggun dan kemahiran, yang paling penting adalah tunjukkan kebaikan.

Selalu Terlihat Baik

Terlihat baik selalu penting ketika membuat mantan menginginkanmu kembali. Dengan terlihat baik, dirimu memancarkan tidak hanya kepercayaan diri, tetapi juga daya tarik yang membuat mereka ingin memamerkan dirimu kepada teman dan keluarga. Ini adalah sesuatu yang sangat penting karena mengangkatmu menjadi pendamping kembali dalam hidup mereka.

Membuat mantan menginginkanmu kembali tidak hanya membutuhkan tekad, tetapi ketulusan pada dirimu. Sahabat Fimela harus benar-benar dengan niat menghidupkan kembali hubungan dan agar mereka dapat menerima bahwa dirimu layak mendapatkan cinta dan kasih sayang kembali.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓