Transisi Menuju New Normal, Ayo Isi Waktu Luang di Rumah dengan Membaca Buku

Karla Farhana05 Jun 2020, 19:29 WIB
[Fimela] buku

Fimela.com, Jakarta Sebagian wilayah di Indonesia sudah siap untuk menghadapi new normal. Namun, DKI Jakarta justru memperpanjang PSBB sebagai masa transisi menuju new normalArtinya, masyarakat Jakarta dan sekitarnya kebanyakan masih bekerja dan belajar dari rumah untuk sementara. Selama berada di rumah, tentu saja ada waktu luang yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah ilmu. 

Salah satunya dengan membaca buku. Buku adalah jendela dunia adalah ungkapan yang masih digunakan dari masa ke masa untuk mendorong masyarakat Indonesia agar melek permasalahan yang terjadi baik di Indonesia dan di seluruh dunia. 

Bukan hanya diperuntukkan bagi para pecinta buku, membaca itu penting sekali untuk memperkaya pengalaman dan pengetahuan. Olehkarena itu, kamu mungkin perlu untuk menambah koleksi bukumu di rumah, yang bisa kamu baca di waktu luang saat kamu berada di rumah. 

Untuk itu, Shopee bekerja sama dengan Gramedia, sebuah salah satu toko buku besar di Indonesia, untuk memberikan akses mudah bagi kamu yang ingin menambah koleksi buku di rumah, lewat Gramedia OfficialShop. Hal ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye 6.6 ShopeeMall Great Sale. 

Kolaborasi dengan Gramedia ini diinisiasi sebagai alternatif dari aktivitas produktif yang bisa dilakukan di rumah, khususnya selama masa transisi menuju new normal, dengan membaca buku. 

 

Diskon hingga 70%

[Fimela] buku
buku | pexels.com/@rickyrecap

Bukan hanya membuatmu berbelanja buku menjadi lebih mudah, Gramedia OfficialShop di Shopee juga memberikan potongan harga menarik hingga 70% yang berlaku hingga 6 Juni 2020. Juga ada voucher Cashback dan gratis ongkos kirim jika kamu berbelanja dengan melakukan pembayaran lewat ShopeePay. 

Menurut Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, pihaknya sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Gramedia. Pihaknya berharap kerja sama tersebut dapat menghadirkan rangkaian pilihan buku dari setiap kategori untuk mendukung masyarakat dalam menjalani berbagai kegiatan di rumah. 

“Kami senangdapat kembali berkolaborasi dengan toko buku terbesar di Indonesia Gramedia. Kerjasama kaliini kami harapkan dapat menghadirkan rangkaian pilihan buku dari setiap kategori untukmendukung masyarakat dalam menjalankan berbagai kegiatan dari rumah, mulai dari belajar,bekerja, hingga mengisi waktu luang untuk tetap produktif. Inisiatif bersama Gramedia dalamrangkaian kampanye Shopee 6.6 Mall Great Sale ini, kami inisiasi sebagai upaya untuk dapatsenantiasa mendukung kegiatan masyarakat Indonesia yang disesuaikan dengan kondisi darirealita yang terjadi, terutama di keadaan adaptasi ke era diinisiasi sebagai the new normal saatini, " ungkapnya. 

#ChangeMaker

Simak Vide Berikut

Lanjutkan Membaca ↓