Sukses

Lifestyle

Juni 2020 Akan Jadi Bulan yang Buruk untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Kehidupan tidak selalu menempatkanmu di atas awan selamanya, ada kalanya kamu harus berada di bawah dan memperjuangkan diri agar bisa ke atas. Mungkin perumpamaan seperti itu bisa menggambarkan prediksi zodiak. Secara astrologi, Bulan Juni 2020 akan jadi bulan yang tak begitu baik untuk sekian zodiak ini.

1. CANCER

Ada beberapa hal yang perlu diurus sebelum kamu bisa menjalankan rencanamu atau mengejar mimpimu, Cancer. Sedangkan energimu bulan ini sedang menurun. Jika tidak menjaga kesehatan, kamu akan mudah sakit dan itu akan sangat merugikan dirimu sendiri.

Bagaimana caranya agar kamu bisa tetap produktif setiap hari, tanpa mengabaikan orang-orang di sekitar yang membutuhkanmu, itu tantangan yang kamu hadapi setiap hari. Jadi untuk saat ini, tahan diri untuk mengedepankan kepentingan pribadi, namun jangan menahan emosi. Hadapi segala hal dengan sabar.

2. SCORPIO

Kehidupan karirmu mungkin tak terlalu baik, dan bulan ini kehidupan cintamu juga mengalami masalah. Scorpio perlu mencari di titik mana kesalahan itu muncul. Kesampingkan emosi dan bicarakan dengan kepala dingin. Bersikap cuek juga tak akan menyelesaikan masalah, jangan lari dari masalah.

Parahnya, ketika merasa sangat stres atau tertekan, kamu rentan menggunakan uang sembarangan dalam rangka 'mencoba menenangkan diri'. Ketika banyak hal butuh perhatianmu, jangan mendahulukan rasa panik. Atur napas dan hadapi satu per satu.

3. PISCES

Kamu belajar mengambil kendali atas kehidupan personalmu sementara menjaga kehidupan profesionalmu tetap berjalan, Pisces. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Terlepas dari kamu menyukai pekerjaamu atau tidak, yang terpenting saat ini adalah menjaga tanggung jawab tetap terpenuhi.

Mencoba menyeimbangkan urusan pribadi dan urusan pekerjaan memang terkadang tak mudah, namun kamu berusaha. Bulan ini kamu hanya perlu berjalan lebih perlahan, menjaga emosi tetap terkendali dan tidak kehidlangan kesabaran.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami bulan yang buruk selama Juni 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading