5 Alasan Seorang Perempuan Mulai Membenci Pasangannya

Nabila Mecadinisa18 Jun 2020, 16:30 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, kebahagian adalah hal yang harus diutamakan. Namun faktanya, seiring berjalannya waktu, rasa sayang, dan bahagia, perlahan sirna dan berubah menjadi rasa benci dan hilang empati.

Bukan tanpa alasan seorang perempuan bisa merasakan hal ini. Banyak hal yang dapat menimbulkan rasa benci dalam sebuah hubungan. Seperti yang dilansir dari Yourtango.com, berikut alasan yang dapat menyebabkan rasa benci pada pasangan.

1. Ia seorang pemalas

Ya, jika pasangan kamu adalah seorang pemalas, tentu lambat laun kamu akan membencinya. Hanya bisa memerintah tanpa mengambil tindakan dan menggantungkan hidup, tentumenjadi hal yang sangat mengganggu. Tak heran, hal ini bisa menimbulkan hilangnya empati pada pasangan

Hal yang menyebabkan seseorang membenci pasangannya

Pasangan Bertengkar
Ilustrasi Foto Pasangan Bertengkar (iStockphoto)

2. Kurang perhatian

Perhatian adalah hal yang esensial. Di saat a tidak memperhatikan hal-hal penting dalam hubungan, tandanya ia tidak menjadikan kamu dan hubungan sebuah prioritas penting. Ini juga yang membuat para perempuan meerubah perasaannya.

3. Selingkuh

Di saat pasangan sudah melakukan perselingkuhan, tandanya sudah tak ada lagi yang bisa dipercaya. Hilangnya rasa percaya dalam hubungan bisa mempengaruhi banyak hal. Oleh sebab itu, jangan nodai hubungan dengan perselingkuhan.

Hal yang menyebabkan seseorang membenci pasangannya

Ilustrasi Pasangan
Ilustrasi pasangan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

4. Sering membandingkan mu dengan orang lain

Tidak ada orang yang sama. Jadi, berhentilah membanding-bandingkan segala hal dengan orang lain. Jika pasangan sering membandingkan diri kamu dengan orang lain. Tak heran jika pada akhirnya kamu merasa tidak dihargai.

5. Memaksakan hubungan seks

Ini berlaku bagi pasangan suami istri. Ingatlah untuk menemukan waktu yang tepat utuk bercinta. Ciptakan suasana yang baik dan jangan dipaksakan. Jika sang istri sedang lelah atau merasa kurang mood, maka ada baiknya untuk tidak dipaksakan.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓