Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 15-21 Juni 2020, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kehidupan cinta setiap zodiak membahagiakan, ada kalanya ombak atau badai besar harus dihadapi. Untuk sekian zodiak berikut, minggu ini tanggal 15-21 Juni 2020 akan sedikit berat untuk dijalani.

1. CAPRICORN

Minggu ini, pastikan dirimu memilih orang yang juga memilihmu, Capricorn. Mengusahakan sesuatu untuk sosok yang tak menginginkanmu hanya membuang-buang waktu. Kamu mulai memahami mana hubungan yang patut dipertahankan dan mana yang tidak. Kehidupan akan selalu membawa kejutan, ketika kamu sudah mampu memilih dirimu sendiri dan mengutamakan kebahagiaanmu, maka semesta akan mengikuti. Hanya mereka yang mengenalmu dengan baik akan bertahan untukmu.

2. LEO

Istirahatkan hatimu yang kacau minggu ini, Leo. Kamu tak bisa memperbaiki segalanya, memegang kendali atas semuanya, jangan paksakan dirimu. Jika harus menghadapi begitu banyak perubahan, gunakan waktumu saat ini untuk mengisi baterai hidupmu. Kamu butuh waktu untuk diri sendiri, sedang tak ingin diganggu. Untuk sementara, alihkan pikiran dengan meditasi, olahraga, membaca buku, mendengarkan musik yang menenangkan dan lepaskan perasaan yang tertahan. Berhenti mencemaskan hal-hal di luar kendalimu.

3. SAGITARIUS

Minggu ini mungkin bukan waktu terbaik untuk kehidupan asmaramu, namun bukan berarti akan ada kekacauan parah. Kamu hanya sedang merasa cemas dengan kehidupan di luar cinta, dan itu ternyata cukup memengaruhi kondisi percintaanmu dengannya. Jelakan jika kamu memang sedang ingin fokus dengan hidupmu dan memberi jeda, atau ceritakan segala bebanmu padanya. Pilih mana pun yang membuatmu nyaman dan tak menimbulkan salah paham.

4. ARIES

Lagi-lagi minggu ini bukan minggu terbaikmu, Aries. Tentu saja, tak ada yang salah dengan cintamu. Faktanya itu cukup menggebu-gebu, dan kamu cukup berani menunjukkannya. Namun mungkin cinta itu cukup membebani sehingga kamu perlu mengatur temponya. Tidak perlu buru-buru karena segalanya selalu butuh proses. Kamu bisa mengambil satu langkah ke belakang untuk memberi ruang. Kamu tahu, segala hal yang berlebihan selalu tak baik.

Itu dia sekian zodiak yang duramal akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading