Hotel di Italia Dibuka Lagi Lewat Film Indah Francesco Carrozzini

Novi Nadya22 Jun 2020, 10:30 WIB
Hotel

Fimela.com, Jakarta Italia diyakini sebagai lokasi proses renaissance pertama kali sekitar abad ke-14 M. Di mana perubahan terjadi di seluruh bidang kehidupan masyarakat berkaitan dengan pergerakan kebudayaan para intelektual yang menyebar masif ke seluruh kawasan Eropa barat dalam waktu singkat.

Di tahun 2020, Italia kembali menginspirasi a New Italian Renaissance setelah lockdown karena pandemi global virus corona Covid-19. Lewat sisi hospitality, Belmond membuka kembali hotel portofolionya yang ikonis lewat kampanye film pendek berjudul 'My Love Letter to Italy' yang ditulis dan disutradarai oleh director nominasi Emmy Francesco Corrazzoni.

Sebagai warga negara Italia, Francesco Carrozzini tahu betul apa yang membuat negara asalnya begitu istimewa. Selain menghidupkan kenangan dan nostalgia romantisnya, ia pun mengundang banyak orang untuk ikut jatuh cinta lagi dengan Italia.

"Saya telah tinggal di hotel-hotel Belmond dan selalu merasa mereka menangkap spirit sejati Italia. Saat lockdown, saya terus memimpikan musim panas di Italia dan sekarang sayang lebih menghargai apa yang sering saya anggap sepele. Makanan, keindahan, dan tentu orang-orang Italia yang membuat kita dan seorang orang jatuh cinta lagi pada negeri ini," ujar Francesco Carrozzini mengomentari filmnya.

 

Hotel
Belmond Hotel Splendido Italia (Petrie PR Indonesia)

Jadwal Buka Hotel Belmond di Italia

Hotel
Belmond Castello di Casole (Petrie PR Indonesia)

Dengan dibuatnya kampanye film tersebut, mengiringi pembukaan kembali Belmond Hotel Cipriani dan Belmond Hotel Splendido pada 19 Juni 2020. Diikuti oleh Belmond Hotel Caruso dan Belmond Grand Hotel Timeo pada 1 Juli, serta Belmond Castello di Casole pada 2 Juli dan Belmond Villa San Michele pada 23 Juli. 

Belmond telah menyiapkan serangkaian pengalaman yang merayakan the New Italian Renaissance dari pertemuan romantis untuk 'Amore Cortese' sampai melarikan diri dalam keindahan alam dengan penuh sambutan hangat dari semua orang yang sudah menunggu di dalamnya.

Seperti pengalaman dengan suasana romantis paling menggoda lewat piknik di bawah cahaya keemasan Tuscany di Belmond Castello di Casole. Atau menikmati malam romantis dengan cahaya lilin di teras Belmond Grand Hotel Timeo, yang menjadi tempat DH Lawrence menulis novelnya berjudul Lady Chatterley's Lover.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓