Sama-Sama Zodiak Pisces, Begini Jadinya Jika Pacaran atau Menikah

Febi Anindya Kirana27 Jun 2020, 15:15 WIB
mencintai diri sendiri

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta membuat hidup zodiak Pisces berubah 180 derajat. Ia tahu ia jadi peribadi yang berbeda dan itu menyenangkan baginya, apalagi jika bisa menemukan sosok yang tepat dan cocok dengan kepribadiannya.

Kecocokan bisa diprediksi dari zodiaknya, jika Pisces bertemu dengan pasangan yang sama berzodiak pisces, mereka akan menjalani hubungan cinta yang kuat, seperti dilansir dari Astrofame.

Pasangan sesama Pisces

mencintai diri sendiri
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com

Cinta keduanya sangat besar untuk satu sama lain, tidak ada celah untuk orang ketiga. Ketika jatuh cinta, mata Pisces hanya tertuju pada pasangannya. Keduanya sangat cocok bukan hanya sebagai teman tapi juga pasangan.

Pisces yang pada dasarnya mau mengalah dan berkorban untuk pasangannya akan saling ada untuk satu sama lain ketika membutuhkan, saling mendukung dan menjaga. Karena mereka mendasari hubungan atas dasar kepercayaan dan kejujuran, kemungkinan kecil mereka menemui kendala yang berat.

Apalagi Pisces mudah mengatakan perasaannya kepada pasangan, jadi komunikasi berjalan lancar dan intens untuk keduanya. Mereka memahami satu sama lain dengan baik. Seperti itu kecocokan hubungan cinta jika sesama Pisces pacaran atau menikah.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓