Populer di Singapura, R&B Tea Kini Hadir Perdana di Indonesia

Karla Farhana06 Jul 2020, 14:00 WIB
[Fimela] R&B Tea

Fimela.com, Jakarta Minuman segar dan manis seperti teh dengan varian susu atau buah-buahan serta bubble tea memang telah lama menjadi tren di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kini, ada kejutan manis buat para pecinta bubble tea dan minuman manis di Tanah Air. R&B Tea yang sangat populer di Singapura kini hadir di Jakarta. 

Gerai minuman asal Suzhou, China ini telah meraih popularitas di Asia Tenggara usai membuka gerai pertama di Marina Bay Sands, Singapura. Memiliki misi untuk menyediakan rasa yang dicintai dengan kualitas harga bersaing, R&B Tea memang menjadi favorit berbagai kalangan. 

Berbeda dengan minuman boba atau milk tea lainnya, R&B Tea bukan hanya menghadirkan minuman manis saja tetapi juga kreasi buah-buahan segar yang cocok sekali dinikmati di musim panas. 

Gerai R&B Tea pertama di Indonesia hadir di Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara sejak Sabtu (4/7/20) lalu. Menghadirkan 36 minuman dengan 3 varian, mulai dari Fruit Series yang menggunakan buah-buahan asli, hingga Milk Series yang menggunakan susu segar pilihan dan topping bubble yang manis. 

Selian itu, R&B Tea juga menghadirkan Yogurt Series untuk kamu yang menginginkan minuman sehat dan nikmat. Setiap minuman ini diracik menggunakan bahan-bahan alami berkulitas, termasuk teh pilihan dari sumber terbaik di Taiwan, Fujian, dan Sri Lanka. 

Mengobati Rasa Kangen Pecinta Boba

[Fimela] R&B Tea
R&B Tea | dok. Ideas Strategic

Di tengah pandemi Corona ini, pecinta R&B Tea tentu saja sudah sangat rindu karena belum bisa berkunjung ke Singapura untuk menikmati minuman manis nan populer ini. Karena itu, menurut Felix Lokanata, Direktur Utama R&B Tea Indonesia, kehadiran gerai pertama di Jakarta Utara ini bisa menjadi obat bagi rasa kangen para pecinta R&B Tea. 

“Kami melihat ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap R&B Tea serta peluang yang besar pada kategori minuman segar terutama bubble tea. Sebelum hadir di Indonesia, Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk R&B Tea selalu dibahas oleh masyarakat Indonesia yang sedang berkunjung ke Singapura dan Hong Kong. Kami berharap dengan menghadirkan R&B Tea, kami dapat memenuhi minat masyarakat dan memperkenalkan varian produk dengan rasa enak dan seimbang yang terbuat dari bahan berkualitas penuh manfaat,” tutur Felix. 

 

Terdapat 4 menu yang paling diminati yaitu No. 23 Oolong Macchiato with Tea Cream yang menggunakan daun teh asli dari Taiwan dan Fujian, Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk yang juga sangat populer di Singapura,, Grape Yogi dengan topping crystal jelly, serta Devil’s Booster dengan sunkiss, yuzu, dan nanas yang cocok dinikmati saat musim panas. 

Protokol New Normal

[Fimela] R&B Tea
R&B Tea | dok. Ideas Strategic

Bagi Sahabat Fimela yang tidak ingin meninggalkan rumah, mulai Senin (6/7/20), R&B Tea sudah bisa disepan lewat aplikasi GoFood dan Grab Food. Namun, jika kamu ingin membeli dan datang langsung ke gerai, ada beberapa peraturan new normal yang harus kamu dan karyawan R&B Tea patuhi, yaitu: 

  • Para karyawan sudah melakukan pengecekan suhu badan dan mencuci tangan sebelum-sesudah kerja, mengenakan masker dan fsce shield. 
  • Cashless payment
  • Menggunakan wireless hand sanitizer sebelum membayar
  • Menjaga jarak pada saat antre memesan dan pick up minuman

Kamu tertarik? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓