Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Berikut Akan Alami Peruntungan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak selalu menarik untuk disimak, bukan hanya setiap harinya, tapi juga setiap minggunya. Terkadang kehidupan beberapa zodiak mengalami momen terbaik, ada kalanya juga mengalami momen tak baik. Seperti sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami peruntungan buruk selama seminggu tanggal 6-12 Juli 2020.

1. LEO

Kamu sedang galau-galaunya, Leo. Kamu tidak sedang mencari perhatian, justru sebaliknya, kamu butuh waktu sendirian untuk menata kembali apa yang kacau dalam dirimu. Kamu tak ingin orang tahu kamu terkadang bisa begitu sensitif. Ikuti intuisimu, jika itu yang terbaik yang bisa kamu lakukan untuk diri sendiri.

Jika menyelesaikan masalahmu sendirian justru membuatmu lebih kuat dan tenang, maka lakukan. Kamu tak butuh orang luar untuk menambah drama dalam hidupmu.

2. SAGITARIUS

Kamu membuat kesepakatan damai dengan masa lalumu minggu ini, Sagitarius. Sudah saatnya berjalan melihat ke depan. Pasti berat melepaskan sesuatu yang sebelumnya sangat berarti untukmu.

Bahkan untuk dirimu yang sangat mandiri, optimis dan percaya diri, tak mudah begitu saja 'say goodbye'. Ada kalanya kamu tampak rapuh dan tak perlu malu mengakuinya. Kehidupanmu berproses, dan pastikan kamu menjalani proses yang membuatmu menjadi pribadi lebih kuat.

3. SCORPIO

Kamu mungkin tiba-tiba merasa lebih sensitif dari biasanya, Scorpio. Jangan heran karena musim Cancer membuatmu menjadi lebih perasa dari biasanya. Kamu juga harus menghadapi proses perubahan yang tak mudah minggu ini, bisa jadi karena kesalahan yang kamu lakukan sendiri.

Daripada tenggelam dalam penyesalan, berusahalah menghapuskan penyesalan itu. Meski demikian, jangan menekan emosimu karena kamu tak akan bisa berpura-pura semuanya baik-baik saja.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami minggu yang buruk selama tanggal 6-12 Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading