Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 6-12 Juli 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak selalu menarik disimak setiap minggunya. Terkadang orang tak sadar kehidupan cintanya mengalami perubahan. Seperti sekian zodiak berikut yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang buruk minggu ini.

1. GEMINI

Terkadang kamu memang perlu berkompromi dan menyesuikan diri jika ingin hubungan cinta berhasil, Gemini. Belakangan ini kamu telah berusaha maksimal hingga batas yang kamu mampu dalam mempertahankan kestabilan hubungan. Tapi seperti yang kamu tahu Gemini, tembok bisa hancur ketika itu terus dipukul. Hidup mungkin memang sedang mengujimu minggu ini.

2. AQUARIUS

Kamu cenderung lari dari masalah jika itu menyangkut urusan cinta, Aquarius. Kamu tak ingin membicarakannya namun minggu ini kamu harus menghadapi ketakutanmu yang tak kunjung memberi celah pada cinta untuk tumbuh di hatimu. Ketika memutuskan lari menghindari urusan hati, jangan terkejut ketika kamu menemukan dirimu telah terlalu lama berdiri sendirian.

3. TAURUS

Minggu ini masalah komunikasi kembali menjadi inti permasalahan untuk Taurus. Hanya ketika kalian tidak saling mengungkapkan isi hati dan kepala, di situlah muncul masalah. Jika menganggap dia akan paham dengan sendirinya, begitu pula sebaliknya, tidak akan ada masalah yang terselesaikan. Terbuka mungkin membuatmu takut itu akan menyakitikan, namun itu perlu jika ingin semuanya jelas.

4. LIBRA

Libra perlu menjaga keseimbangan cinta dan karir agar tidak saling mengganggu. Keduanya butuh penyesuaian agar kepentingan satu sama lain bisa terpenuhi. Apakah pasangan mendukungmu dalam berkarir? Karena kemungkinan perhatianmu yang lebih besar pada pekerjaan bisa membuatnya merasa terabaikan. Bagaimana kamu menyikapinya akan sangat berpengaruh minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading