Sukses

Lifestyle

Merasakan Pengalaman Multisensori yang Unik Lewat Paket Bundling Smartphone dan Parfum

Fimela.com, Jakarta Kali ini kolaborasi menarik dihadirkan dari dua brand berbeda, yaitu brand smartphone OPPO dan brand parfum Jo Malone London. Ya, keduanya mempersembahkan perpaduan antara OPPO Find X2 Pro Tea Orange dengan Orange Bitters dari Jo Malone London untuk memberikan pengalaman multisensori yang unik.

Kolaborasi kali ini dihadirkan dalam bentuk bundling The Tale of Two Oranges. Paket ini terdiri dari 1 set OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan 1 buah parfum Orange Bitters berukuran 100ml.

Smartphone OPPO Find X2 Pro Tea Orange dilengkapi dengan elemen perangkat lunak ColorOS agar kamu bisa mendapatkan 6 walpaper eksklusif yang dapat diunduh melalui OPPO Theme Store. Didukung Dolby Atmos, smartphone ini menghadirkan suara jernih dengan pengalaman menenangkan dari OPPO Relax, aplikasi white noise.

Tekstur vegan leather memberi kesan unik, mewah, dan lembut di genggaman. Edisi vegan leather ini mengadopsi bahan PU ramah lingkungan kelas premium, tahan air, tahan minyak, dan tahan terhadap suhu tinggi, kelembapan, serta keausan umum lainnya pada produk smartphone ini.

 

Bundling The Tale of Two Oranges

Selain itu, bahan kulit mampu mencegah sidik jari tertinggal di permukaan case. Sedangkan warna oranye dari smartphone ini adalah warna tren di kalangan kelas premium, menjadi pelengkap dari aroma ikonis Orange Bitters Jo Malone London.

Orange Bitters memperkenalkan aroma jeruk dengan banyak manfaat untuk membangkitkan suasana hati, menambah kepercayaan diri, dan memberikan efek menenangkan. Orange Bitters merupakan salah satu koleksi dari Jo Malone London yanng memadukan aroma jeruk manis dan jeruk mandarin dengan percikan jeruk pahit sebagai pelengkap sensasi buah prune, wangi cendana, dan amber.

Kamu juga bisa mendapatkan paket bundling menarik ini secara eksklusif di blibli.com dengan harga Rp17.999.000 melalui program PO mulai dari hari ini hingga tanggal 25 Juli 2020 mendatang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading