Mie Instan Bisa Jadi Cara Memperkenalkan Makanan Sehat Pada Anak

Vinsensia Dianawanti04 Agu 2020, 13:00 WIB
Mie Instan Bisa Jadi Cara Memperkenalkan Makanan Sehat Pada Anak

Fimela.com, Jakarta Makanan sehat selalu dikaitkan dengan makanan yang rasanya pahit dan tidak enak. Sehingga orangtua kerap kesulitan untuk mendorong anaknya mengonsumsi makanan sehat.

Namun, ternyata memperkenalkan makanan sehat bisa dengan mie instan. Ya! Mie instan bisa jadi cara yang menyenangkan untuk memperkenalkan makanan sehat pada anak.

Seperti yang dilakukan The Baldys, yang merupakan keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola "Be3". Pasangan ini memperkenalkan makanan sehat pada anak-anaknya dengan mie instan Lemonilo. Membuat pasangan dan anak-anaknya pun digandeng sebagai wajah baru dari Lemonilo.

Pertimbangan Baldy dan Nola dalam memberikan mie instan Lemonilo pada anak-anaknya adalah kandungan kalori dari mie instan Lemonilo. Yang membedakan mie instan Lemonilo dan mie instan lainnya adalah bahan yang digunakan dan proses pengeringan mie-nya itu sendiri.

 

Kalori dalam mie instan sehat

Mie Instan Bisa Jadi Cara Memperkenalkan Makanan Sehat Pada Anak
Makanan sehat dengan mie instan, bagaimana bisa? (Foto: Lemonilo)

Secara umum, mie instan dikeringkan dengan cara digoreng. Hal inilah yang menyebabkan mie instan menjadi tidak sehat. Sementara bumbunya dibuat dengan menggunakan MSG yang akan membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh.

Sedangkan Lemonilo memproses mie instannya dengan cara dipanggang. Sehingga menghasilan mie yang bebas lemah dan jauh lebih rendah kalori. Lemonilo menggunakan bahan-bahan seperti sayur sebagai bahannya. Membuatnya cukup aman dikonsumsi dalam jumlah yang banyak dan dapat dijadikan sebagai makanan sehari-hari yang sehat.

Dengan menggandeng The Baldy's sebagai wajah baru Lemonilo diharapkan dapat semakin memperkenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya mulai hidup sehat. Hidup sehat bisa dimulai dari lingkup keluarga dengan cara yang menyenangkan.

Tidak hanya mie instan, Lemonilo pun juga menghadirkan produk makanan sehat lainnya, seperti kripik tanpa pengawet, pewarna, dan perasa buatan, serta bumbu masak. Makanan sehat yang identik dengan harga yang tinggi dipatahkan oleh kehadiran Lemonilo. Diharapkan masyarakat Indonesia bisa mengonsumsi makanan sehat dengan lebih mudah dan harga yang terjangkau.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓