3 Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Selama Pandemi, Apakah Pertanda Balikan?

Vinsensia Dianawanti05 Agu 2020, 19:30 WIB
Mantan

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah memimpikan mantan selama pandemi? Jika hal itu terjadi, tentu kamu langsung mengira-ngira arti mimpi bertemu dengan mantan, bukan?

Jangan langsung panik saat mantan hadir di mimpimu. Semua orang memiliki ingatan yang terhubung dengan seseorang yang pernah memberikan kenangan manis dan buruk sekalipun.

Perpisahan yang terjadi, kamu yang dicampakkan dengan kasar, bahkan jika kamu masih berhubungan baik dengan mantanpun bisa memicu muncul sosoknya dalam mimpimu.

Dilansir dari Express.co.uk, pencarian arti mimpi bertemu dengan mantan meningkat drastis. Artinya bukan hanya kamu yang memimpian mantan. Lalu, apa arti mimpi dari bertemu dengan mantan? Apakah pertanda kamu akan balikan?

Hal ini tergantung dari bagaimana kamu bertemu dengannya selama bermimpi. Setidaknya terdapat tiga situasi yang menjelaskan arti mimpi bertemu mantan.

 

 

1. Kembali dengan mantan

barang pemberian mantan
ilustrasi perempuan packing/copyright by AnemStyle from Shutterstock

 

Jika kamu bangun setelah bermimpi balikan dengan mantan dan menjalin bahagia, itu tidak berarti kamu ingin kembali dengan mereka. Mimpi ini dapat menandakan mungkin ada kualitas dan aspek yang hilang dalam hubungan atau kehidupanmu saat ini. Mimpi menyoroti hal-hal yang hilang tersebut.

2. Menikah dengan mantan

Jangan khawatir jika kamu bermimpi berjalan menyusuri lorong untuk menemui mantan di altar. Itu tidak berarti kamu ingin menghabiskan sisa hidup bersama mereka. Mimpi ini sering tentang suatu bentuk persatuan atau integrasi dan membuat pilihan tentang arah hidup.

Jika konteks mimpi adalah tentang bergerak dengan penuh sukacita, bisa jadi itu tanda kamu siap untuk tingkat komitmen yang lebih dalam hubunganmu saat ini atau di masa depan. Jika kamu justru melarikan diri dalam mimpi, kamu memiliki masalah dengan komitmen yang dalam.

 

3. Berlari dengan mantan

pasangan teman
ilustrasi pasangan mantan/copyright by Shutterstock

Adegan berlari dan menabrak mantan di dalam mimpi mirip dengan adegan pada drama Korea, bukan? Namun ahli menyebut bahwa tergantung pada konteks mimpi tersebut. Bisa jadi arti mimpi tersebut lebih kepada untuk membuat kamu melihat hal-hal yang tidak terungkap.

Untuk mengetahuinya, mulainya dengan menulis tentang apa yang kamu rasakan dan apa yang ingin kamu katakan pada seseorang. Bisa juga mimpi ini menunjukkan untuk mengambil langkah-langkah yang membuatmu kembali dan sembuh dari luka lama.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓