Mewujudkan Pernikahan Impian Para Pekerja Medis di Masa Pandemi

Annissa Wulan02 Agu 2020, 16:00 WIB
Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Banyak hal tertunda di masa pandemi, salah satunya adalah pernikahan. Banyak orang memutuskan untuk mengadakan acara pernikahan seadanya, karena pembatasan aktivitas sosial berskala besar yang sampai saat ini masih berlangsung.

Hotel Four Seasons Jakarta bersama Time International dan Prestige Indonesia mengadakan giveaway yang diberi tajuk Dream Wedding bagi para pekerja medis yang telah berjuang selama masa pandemi ini. Pemenang giveaway akan berkesempatan mengenakan busana rancangan desainer ternama di Indonesia, set perhiasan dari Cartier untuk acara pernikahan yang diadakan di malam hari, serta dibantu oleh Kenisha Wedding Organizer sebagai vendor bergengsi untuk mengurus setiap kebutuhan pasangan yang akan menikah.

Selain itu, akan ada Nefi Decor, orkestra paling legendaris yang akan menghidupkan suasana pernikahan menjadi lebih sempurna. Pengantin juga akan melakukan perjalanan dari upacara pemberkatan ke hotel tempat pesta pernikahan diadakan dengan mobil mewah dan momen-momen ini akan diabadikan oleh fotografer dan videografer profesional.

Giveaway Dream Wedding

Pernikahan
Pernikahan. Sumber foto: Document/Four Seasons Jakarta.

Persyaratannya sederhana, pasangan yang akan menikah hanya perlu membuat video berdurasi 5 menit, menceritakan kisah tentang perjalanan cinta mereka dan mengapa mereka harus memenangkan giveaway ini. Mereka juga harus menyerahkan bukti bahwa mereka pekerja medis dan dapat menikah secara sah.

Giveaway ini dibuka mulai 1 Agustus hingga 30 September 2020. Terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dan akan dinilai oleh pihak terkait dari Four Seasons Hotel Jakarta, Time International, Prestige Indonesia, dan Kenisha Wedding Organizer, apa kamu tertarik untuk mengikutinya?

Tidak perlu khawatir, karena Four Seasons telah memiliki COVID-19 Advisory Board yang tugasnya adalah membuat keputusan seputar kesehatan dan keselamatan berdasarkan ilmu pengetahuan terbaru. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan kenyamanan para tamu dan karyawan Four Seasons sendiri. 

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓