2 Fakta Olahraga Tubuh Ideal Jun Ji Hyun Pemain My Love From the Star di Usia 38 Tahun

Anisha Saktian Putri07 Agu 2020, 09:30 WIB
Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Jun Ji Hyun menjadi salah satu aktris ternama Korea Selatan. Bukan hanya cantik dan pintar akting, ia juga memiliki tubuh yang profesional sebagai perempuan idaman.

Baru-baru ini perempuan yang menginjak usia 38 tahun tampil di edisi terbaru media W Korea. Di mana ia menceritakan tentang bagaimana mempertahankan fisiknya.

Melansir Koreboo, berikut beberapa hal yang dilakukan Jun Ji Hyun untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

1. Bangun pagi

[Bintang] 8 Selebriti Korea yang Menyandang Julukan Nasional
Jun Ji Hyun dijuluki sebagai Nation's First Love lantaran saat melihatnya seperti sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya. (Foto: Soompi.com)

Pemain My Love From the Star ini membiasakan diri untuk bangun pagi dan langsung untuk berolahraga. Kegiatan ini rutin ia jalankan untuk membuat tubuhnya tetap sehat.

Baginya, olahraga sama pentingnya dengan bernafas. "Setiap pagi saya bangun jam 6 ~ 7 pagi untuk berolahraga. Itu sesuatu yang pasti seperti bernafas. Berolahraga adalah tindakan yang sama seperti bernafas kepada saya," ujarnya.

2. Olahraga yang ditekuni

Setiap minggu dirinya memiliki 3 sesi pilates. Satu jam sebelumnya, melakukan cardio. Bahkan jika harus menunda jadwal lain, ia selalu berusaha untuk mendapatkan latihan setiap hari.

"Saya menjadwalkan kegiatan pribadi saya setelah latihan," ujarnya.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓