Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 3-9 Agustus, Ini 4 Zodiak dengan Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua urusan pekerjaan akan berjalan lancar setiap hari bagi setiap zodiak. Ada kalanya pekerjaan justru bikin stres dan menguras energi. Seperti sekian zodiak berikut yang diprediksi akan mengalami karir terburuk minggu ini.

1. GEMINI

Berpikirlah yang luas Gemini. Minggu ini jangan suka mempermasalahkan hal-hal kecil dan sebenarnya tidak penting. Kamu jadi terlihat sangat kaku. Ada hal-hal yang sebaiknya hanya dibicarakan dalam kelompok kecil dan ada hal-hal yang memang perlu didiskusikan dengan banyak orang. Ketika kamu suka mempermasalahkan banyak hal yang sebenarnya tidak cukup penting untuk dibahas, kamu jadi terlihat sangat tidak profesional. Jadilah orang yang lebih ramah dan mudah didekati minggu ini.

2. SAGITARIUS

Bicaralah terus terang, Sagitarius. Minggu ini kamu hanya akan dipahami dengan baik jika bisa mengungkapkan maksudmu dengan kata-kata secara jelas dan lugas. Berharap orang lain akan memahamimu dan mengerti situasimu hanya akan membuatmu kecewa sendirian. Jadi jangan memendam dan hanya menunjukkan wajah cemeberut karena tak suka. Jika ada sesuatu yang mengganggumu, katakan saja. Pastikan juga tidak mencampurkan perasaan pribadi dengan urusan pekerjaan karena hanya akan membuatmu tidak objektif.

3. CANCER

Cancer butuh waktu menyortir mana yang harus didahukan dan mana yang bisa ditunda. Minggu ini jangan biarkan fokusmu terpecah dengan urusan pribadi. Jika kamu terlibat secara emosional, pekerjaan tak akan cepat selesai. Percaya atau tidak, membereskan meja kerja yang berantakan akan membuatmu tenang, membantumu memilah mana yang harus dikerjakan. Mulai dulu dengan menenangkan diri dan kerjakan segalanya satu per satu. Meski tergoda melakukan segala hal dengan multitasking, sayangnya itu tak membantu.

4. CAPRICORN

Kenali mana yang berhak menjadi milikmu dan mana yang tidak, Capricorn. Dalam bisnis, hal-hal seperti ini bisa jadi masalah besar. Jika tidak dibagi secara seimbang kamu dan partner kerjamu hanya akan merasa ada sesuatu yang tak adil. Jadi pastikan membicarakannya dan membagi tugas secara adil. Dengan mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas apa, kalian tidak akan saling menyalahkan dan saling melemparkan masalah.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan mengalami peruntungan karir terburuk minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading