Sukses

Lifestyle

Menilik Arti Mimpi dari Menemukan Uang di Tengah Bulan, Pertanda Cuan?

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu bermimpi tentang uang belakangan ini? Pernahkah kamu mencari tahu arti mimpi dari uang yang mimpikan tersebut?

Sebenarnya ada banyak jenis mimpi tentang uang yang muncul. Masing-masing pun memiliki arti mimpi yang berbeda-beda.

Dalam mimpi, uang dapat mencerminkan segala sesuatu. Mulai dari kekuatan dan energi yang dirasakan hingga sumber daya dan harga diri. Sehingga arti mimpi dari uang tidak ada kaitannya cuan yang mungkin kamu dapatkan di pertengah bulan.

Dalam sebuah buku berjudul “Dream Guidance: Interpret Your Dreams and Create the Life You Desire!” menyebut bahwa arti mimpi dari menemkan uang bisa berhubungan dengan aspek lain dari hidup yang kamu rasakan baik, seperti beruntung dalam hal cinta.

 

Energi positif dari arti mimpi uang

Ini menjadi saat kamu memiliki kekuatan untuk menarik apa yang sebenarnya kamu inginkan dalam hidup. Di mana kamu bisa menarik lebih banyak energi positif dan memenangkan peluang dengan caramu.

Dengan mendapat mimpi menemukan uang, kamu akan mendapatkan banyak energi positif dan perasaan yang baik. Manfaatkan perasaan yang luar biasa ini dengan kepercayaan diri dalam kehidupan sehari-hari.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading