Sukses

Lifestyle

4 Jenis Pekerjaan yang Tidak Cocok untuk Leo Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Menurut astrologi, Leo adalah zodiak yang mandiri berorientasi pada tujuan mereka. Kekuatan batin mereka adalah apa yang menjadikan mereka kandidat ideal untuk tempat kerja mana pun. Leo memiliki kemampuan untuk bekerja di berbagai lingkungan karena kepribadian mereka yang ceria dan menyenangkan. Tetapi beberapa pekerjaan ini mungkin tidak terlalu cocok bagi seorang Leo, seperti berikut ini.

Housekeeper

Posisi ini membutuhkan manajer yang harus memeriksa ulang pekerjaan mereka untuk memastikan kamar tamu dalam kondisi yang sempurna. Leo tidak suka diatur dan mereka tidak dapat melakukannya dengan baik karena mereka perlu memiliki peran yang berwibawa.

Guru

Leo mencintai anak-anak dan kepolosan mereka, tetapi gagasan untuk merawat anak-anak mungkin tidak dapat dilakukan oleh Leo. Leo lebih suka memegang kendali dan tentu saja itu tidak dapat selalu terjadi pada anak-anak. Leo lebih energik yang akan lebih bagus untuk posisi mengajar, akan tetapi banyak perhatian yang perlu diberikan kepada anak-anak membuat Leo mundur. Leo suka mengendalikan dan mencari perhatian yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dokter

Leo dapat menjadi perawat dengan baik, tetapi ketika pasien mereka tidak setuju dengan rekomendasi mereka, Leo akan marah. Mereka akan senang menyelamatkan hidup mereka dan membantu pasien mereka. Tetapi ketika saran yang telah diberikan tidak dilaksanakan maka Leo akan berubah menjadi orang yang tidak peduli dan bersikap cuek.

Sekertaris

Apa pun yang tidak membantu Leo menerapkan pikiran mereka bukanlah hal yang hebat. Leo memiliki kebutuhan untuk mengekspresikan diri mereka sendiri dan mereka tidak bekerja dengan baik ketika diberi tahu apa yang harus dilakukan. Mereka harus menerapkan diri dalam semua yang mereka lakukan untuk merasakan kebutuhan untuk mencapai prestasi dan dengan posisi ini, mereka akan mudah bosan.

Nah, berikut tadi beberapa karier yang mungkin tidak cocok untuk zodiak Leo. Jadikan ini sebagai hal yang dapat mendorongmu melakukan hal yang positif.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading