Lotus Archi Gold, Emas Investasi yang Cocok Buat Milenial dan Pemula

Karla Farhana05 Agu 2020, 13:30 WIB
[Fimela] emas

Fimela.com, Jakarta Selain reksa dana, emas menjadi salah satu produk investasi yang sangat cocok untuk para milenial. Selain nilainya stabil dan harganya terus naik, emas dapat mempertahan kekayaan meski tidak dapat menambah kekayaan seperti saham. Meskipun begitu, membeli emas batangan menjadi pilihan investasi yang paling mudah. 

Tak perlu mendatangi pegadayan atau toko emas, kini kamu bisa membeli emas batangan lewat toko online terpercaya. Sayangnya, ada begitu banyak toko dan penjual emas di Internet. Pengetahuan minim mengenai emas batangan asli dan berkualitas kerap kali menjebak para pemula sehingga akhirnya tertipu membeli emas palsu. 

Untuk itu, PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi meluncurkan produk emas investasi, Lotus Archi Gold (LA Gold). Emas investasi ini merupakan buatan Anak Bangsa, sehingga juga disebut dengan Emas Merah Putih. Didesain khusus untuk mengutamakan keamanan, keaslian, dan kemudahan, Lotus Archi ini memiliki fitur canggih yang dapat menjamin emas yang kamu beli asli. 

Fitur Keamanan dan Keaslian

[Fimela] Lotus Archi Gold
Lotus Archi Gold | instagram.com/lotusarchigold

Menurut Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi, pihaknya ingin mendorong masyarakat, khususnya milenial, untuk berinvestasi emas yang dikemas dengan fitur canggih dan mudah bagi pemula. 

“Kalau kita lihat kembali, sebenarnya investasi emas sudah dari lama dilakukan antar generasi, dan emas sendiri merupakan benda yang tahan lama dan long lasting. Kami ingin mendorong lagi kebiasaan investasi emas, tapi dikemas dengan cara yang canggih dan mudah untuk mengikuti kebutuhan pasar modern, maka kami hadirkan LA Gold ini,” ujarnya. 

Emas Merah Putih ini dilengkapi dengan keamanan 3 lapis, mulai dari barcode yang dapat kamu scan menggunakan aplikasi CertiEye untuk memastikan produk emas tercatat secara resmi, protective seal yang mengindikasikan kemasan emas sudah pernah dibuka atau ditukar, serta tanda hologram yang muncul ketika disinari UV. 

Ketiganya dibuat agar kamu bisa memastikan keaslian produk yang beredar, terutama ketika kamu membelinya dari non official store. Sahabat Fimela tidak perlu khawatir. Jika takut tertipu, LA Gold memiliki toko resmi di Tokopedia, serta 70 toko resmi offline yang tersebar di Indonesia. 

“Emas kami dibuat menggunakan standar internasional, dengan tingkat kemurnian four nine atau 99.99%, standar  tertinggi di industri emas dunia. Kami juga mengutamakan kenyamanan dan ketenangan hati pembeli,karena keasliannya dijamin, dan dapat diperiksa kapan saja,” tambah Rudy. 

#changemaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓