5 Tanda Cinta Sejati Meskipun Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Gayuh Tri Pinjungwati06 Agu 2020, 20:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Bertahan dari hubungan jarak jauh mungkin merupakan salah satu usaha terbesar yang dapat dimiliki pasangan mana pun. Namun, ada perbedaan besar antara sekedar bertahan dan benar-benar memelihara ikatan. Terutama jika dirimu tidak bersama secara fisik. Beberapa orang memiliki kemampuan untuk bertahan dan mengikuti arus. Sementara yang lain benar-benar dapat bersenang-senang terlepas dari ketiadaan fisik pasangan. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa pasanganmu adalah cinta sejati meskipun terpisah jarak dan waktu.

Mengambil Kesempatan untuk Bersama

Tidak menjadi masalah jika mereka harus melakukan perjalanan jauh untuk melakukan percakapan langsung denganmu. Liburan beberapa hari sudah lebih dari cukup untuk bertemu. Pasanganmu akan melakukan segalanya hanya untuk akhirnya melihat dan merasakan dirimu dalam pelukannya. Mereka tidak peduli seberapa jauh dan melelahkan itu hanya untuk sampai ke tempatmu berada.

Dia Tidak Membuat Janji yang Tidak dapat Dipenuhi

Karena mereka tahu betapa memilukan untuk berharap akan sesuatu dan akhirnya kecewa. Hubungan jarak jauh bisa melelahkan secara emosional bagi pasangan. Dengan kata lain, perasaan kecewa, cemas dan patah hati akan lebih berat dan lebih menyakitkan. Janji yang tidak dapat dipenuhi dapat menyebabkan pasangan meragukan komitmen.

Membiarkanmu Hidup Bahagia dan Mandiri

Cara Meredakan Pertengkaran Khusus Buat Pasangan LDR
Berbeda dengan pasangan lain, anak LDR butuh cara khusus untuk meredakan pertengkaran. (Foto: unsplash.com/adrian sava)

Mereka tidak akan pernah menghalangimu untuk menjalankan kehidupan yang bahagia dan mandiri. Ketidakhadiran mereka dan komitmen yang dimiliki satu sama lain bukan sebagai halangan. Mereka memahami bahwa duniamu tidak berputar di sekitar mereka dan mereka dengan senang hati akan mendukungmu dalam segala hal yang akan membuatmu merasa bahagia.

Dia akan Mempercayaimu

Pasanganmu tahu bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang di mana dirimu berada atau dengan siapa dirimu berada karena mereka sepenuhnya dengan tulus mempercayaimu. Pikiran keraguan dan ketidakpercayaan adalah alasan utama mengapa pasangan dalam hubungan jarak jauh lebih mudah berakhir. Seseorang yang benar-benar mencintai dan menginginkanmu akan selalu memilih kepercayaan daripada kecurigaan.

Menghormati dan Percaya pada Keputusan yang Dirimu Buat Tanpa Pasangan

Mereka memahami bahwa mereka tidak bisa berada di sampingmu sepanjang waktu untuk memberikan pemikiran mereka tentang keputusan besar dan kecil yang harus dirimu buat. Mmereka akan mempercayai penilaianmu sendiri dan mengandalkan pengalamanmu untuk menangani masalah sendiri.

Menemukan cinta sejati bahkan dalam tahap kehidupan yang paling menantang adalah salah satu hal terindah yang dapat terjadi pada siapa pun. Pasangan yang cukup bersedia untuk bertahan dan menjaga

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓