5 Hal yang Dilakukan Pria untuk Perempuan yang Dicintainya

Gayuh Tri Pinjungwati11 Agu 2020, 13:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi fakta umum bahwa pria tidak dapat mengekspresikan perasaan mereka sebaik perempuan. Mereka lebih suka melakukan tindakan daripada mengungkapkan dengan kata-kata. Jadi dalam setiap situasi mereka menunjukkan apa yang mereka rasakan daripada benar-benar mengatakan itu. Tetapi pria sejati tidak akan melakukan segalanya untuk sembarang perempuan lain. Dia akan siap untuk melakukan semua hal hanya untuk perempuan yang dicintainya seperti berikut ini.

Mendengarkan Apa yang Kamu Bicarakan

Ketika dirimu sedang ingin dia mendengarkan ceritamu, dia tidak akan hanya menganggukkan kepalanya sebagai tanda persetujuan, tetapi dia akan benar-benar mendengarkan apa yang dirimu katakan. Baik itu masalah di tempat kerja atau masalah dengan teman-temanmu, pria yang benar-benar mencintai pasangannya, dia akan selalu ada untuk pasangannya. Dia tahu bahwa komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang stabil dan sehat dan dia tidak hanya akan menjadi kekasih bagi pasangannya tetapi juga sahabatnya.

Dia akan Memberitahumu Jika Kamu Salah

Ketika seorang pria mencintai seorang perempuan, dia akan peduli dengan apa yang dia katakan tidak hanya di depannya tetapi juga di depan orang lain. Dia peduli tentang hubungannya dan dia bersedia berdebat denganmu untuk mengatakan padamu bahwa dirimu telah melakukan yang salah. Jika dirimu merasa terluka, dia akan berbicara denganmu tentang hal itu, memintamu untuk berhenti melakukannya.

Dia akan Jujur

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/SasinTipchai

Pria yang mencintai pasangannya akan selalu jujur pada pasangannya, tidak peduli seberapa buruk kebenaran itu. Dia tahu bahwa dia tidak akan bisa berbohong padamu selamanya, jadi dia akan memilih pendekatan yang tepat. Dan dirimu mungkin juga melakukan hal yang sama untuknya. Dengan begitu dirimu dapat memiliki hubungan yang sempurna tanpa kebohongan.

Merasakan Apa yang Kamu Rasakan

Ketika seorang pria mencintai pasangannya, dia akan merasa tidak enak jika pasangannya merasakan perasaan yang buruk. Dia akan bersamamu di saat-saat kesedihan dan tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu. Dia akan menjadi sahabat dan kekasih yang akan selalu ada untukmu, mereka akan memberikan nasihat dan pelukan hangat untukmu. Jarang kita menemu pria yang seperti ini, jika dirimu memiliki pria yang seperti ini pastikan untuk menghargainya.

Mendorongmu Menjadi Lebih Baik

Jika seorang pria mendorong pasangannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari dirinya, itu berarti bahwa dia tidak cemburu padamu dan ingin membantu untuk mewujudkan mimpimu. Dia akan selalu ada untukmu, untuk memberikan dukungan dan cinta serta dia tidak akan memanfaatkanmu.

Berikut tadi beberapa hal yang akan dilakukan pria untuk perempuan yang dia cintai. Apakah pasangan Sahabat Fimela melakukan beberapa point di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓