Sukses

Lifestyle

Ramalan Cancer 10-16 Agustus, Berhenti Jalani Cinta Tanpa Kepastian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang melalui masalahnya sendiri entah itu dalam hal cinta, karir maupun hubungannya dengan keluarga. Minggu ini Cancer sepertinya harus menghadapi masalah hatinya.

Kesehatan

Tetap harus menjaga kesehatan meski di rumah saja, Cancer. Karena masih belum memungkinkan sering keluar rumah, ada baiknya jika mulai olahraga ringan di rumah. Penting juga belajar sabar dan menenangkan diri, karena beberapa hal kamu jadi lebih sering kepikiran. Jangan biarkan pikiran membebani dan mengganggu kesehatan.

Cinta

Single:

Sebelum hatimu terikat terlalu kuat, minta kejelasan atau sudahi hubungan. Kamu mungkin antusias menyambut seseorang yang menawarkan perasaannya padamu, namun jika ia hanya menarik ulur hatimu, lebih baik sudahi dengan tegas. Kamu tahu kamu menyukai keberadaannya belakangan ini karena membawa aura menyenangkan tapi jika hubungan ini tanpa kepastian, kamu sendiri yang akan bingung ketika hubungan ini sudah berjalan terlalu lama.

Couple:

Selama kamu dan pasangan bahagia menjalani apa yang kalian kehendaki selama ini, tak perlu terbawa perasaan karena pendapat orang lain. Kamu tahu kamu tak bisa membandingkan hubungan cintamu dengan orang lain, itu hanya akan membuat hatimu tak tenang. Jadi daripada memberikan beban pada diri sendiri hanya karena komentar orang lain, fokus saja dengan hal terbaik apa yang bisa kamu lakukan.

Karir

Menerima kritik dan saran itu perlu agar bisa berkembang, jangan mudah tersinggung hanya karena sering diingatkan. Akan lebih baik jika bisa menyesuaikan diri dan menerima perubahan. Pada akhirnya semua itu untuk kebaikanmu, jadi bersikap dan berpikiranlah terbuka saat bekerja.

Itu dia ramalan mingguan Cancer yang perlu ia perhatikan selama satu minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading