Ini 6 Tanda yang Tidak Disadari Bahwa Dirimu telah Bertemu dengan Belahan Jiwa

Gayuh Tri Pinjungwati11 Agu 2020, 18:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali dirimu bertanya pada diri sendiri apakah dirimu pernah bertemu dengan belajan jiwamu dan bagaimana cara untuk mengenalinya? Seorang belahan jiwa adalah orang yang terhubung denganmu secara mendalam yang menerima dan mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Selain itu mereka juga akan terus-menerus mendorong dan membantumu untuk menjadi versi terbaik dari dirimu. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa seorang pria adalah belajahan jiwamu yang sebenarnya.

Kehadirannya Menenangkanmu

Setiap kali bersamanya, dirimu merasa waktu tiba-tiba berhenti. Kehadirannya selalu menenangkanmu tidak peduli seberapa stres dirimu karena pekerjaan atau hal-hal lain yang harus dirimu hadapi sepanjang hari. Meskipun hidupmu tidak sempurna, dirimu merasa seperti hidup dalam dongeng karena dia adalah semua yang kamu inginkan dan semua yang dirimu butuhkan.

Saling Menghormati

Dirimu mungkin memiliki preferensi yang berbeda, hobi yang berbeda, dan pekerjaan yang berbeda tetapi dirimu saling menghargai perbedaan satu sama lain dan berusaha untuk memahami dengan lebih baik. Dirimu saling melengkapi di setiap keadaan yang memungkinkan dan itu terbukti dari cara dirimu memperlakukan satu sama lain setiap hari. Dirimu melihat sisi berlawanan yang menjadikan sebuah berkah bukan sebuah masalah.

Mengubah Menjadi Lebih Baik

Sebelum bertemu dengannya, dirimu selalu merasa kehilangan sesuatu dan merasa tidak lengkap. Tapi kehadirannya dapat mengubah segalanya. Dirimu merasa lebih percaya diri. Lebih bertekad untuk mewujudkan semua impianmu dan termotivasi untuk menjalani hari-hari dengan penuh semangat. Dirimu merasakan hal ini karena ketika dirimu bersama dengan belahan jiwamu, dan dirimu merasa menjadi orang lengkap yang secara positif memengaruhi semua yang dirimu lakukan dan ingin dicapai.

Dirimu dapat Menceritakan Hal Terburukmu

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Dia telah melihatmu dalam sisi baik dan terburuk dari dalam dirimu dan itu tidak memengaruhi hubunganmu. Bahkan hal itu akan memperkuat hubungan dari sebelumnya. Dirimu mungkin sulit untuk menceritakan masalahmu kepada orang lain. Tapi, dengan dia lain ceritanya. Dirimu menunjukkan pada dirimu yang terburuk tanpa ragu-ragu karena itu wajar saja. itu berarti diriu tidak pernah takut menjadi dirimu yang sebenarnya dan menunjukkan dirimu yang sebenarnya kepada pasanganmu. Dirimu secara tidak sadar tahu bahwa dia adalah belahan jiwamu.

Memiliki Chemistry yang Kuat

Itu terlihat dari dirimu berbicara satu sama lain, caramu menyentuh satu sama lain dan cara mencintai satu sama lain. Selain itu, orang lain juga sering mengonfirmasi hal ini dengan terus-menerus, betapa cocoknya dirimu dengan pasanganmu yang dapat menginspirasi orang lain. Dan jangan berpikir bahwa mereka mengatakan ini hanya untuk menyanjungmu.

Merasakan Apa yang Kamu Rasakan

Meskipun dirimu berada sangat jauh darinya, dirimu akan merasakan apa yang mereka rasakan. Dirimu akan mendengar pikirannya seperti dia ada di sampingmu. Hanya belahan jiwa yang mampu melakukan ini karena mereka memiliki hubungan khusus satu sama lain.

Berikut tadi tanda bahwa seseorang mungkin belahan jiwamu yang tanpa di saddari dirimu telah menemukannya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓