Layanan Kebersihan-Desinfektan Hotel untuk Perumahan dan Perkantoran

Novi Nadya12 Agu 2020, 15:00 WIB
Artotel Clean

Fimela.com, Jakarta Kegiatan bisnis sektor pariwisata dan perhotelan menjadi salah satu industri yang terimbas pandemi Covid-19. Menurunnya angka okupansi hotel otomatis membuat berkurangnya pendapatan para pekerja di sektor perhotelan termasuk staf yang bekerja di jaringan Artotel Group.

Meluncurkan unit bisnis terbaru menjadi opsi Artotel Group untuk tetap bertahan lewat penyediaan layanan jasa kebersihan dan desinfektan untuk perumahan dan gedung perkantoran lewat 'Artotel Clean'. Artotel Group memberikan peluang usaha baru bagi para staf hotel terutama yang ahli di bidang kebersihan dan sanitasi untuk memberikan jasanya untuk umum.

"Artotel Clean merupakan program padat karya yang kami selenggarakan untuk memberikan pendapatan tambahan pada para staf hotel yang terampil dan terlatih di saat tingkat hunian perhotelan di Indonesia sedang turun sebagai dampak terjadinya pandemi Covid-19," ujar Chief Operating Officer Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Artotel Clean
Artotel Clean menjadi peluang usaha bagi staf hotelnya lewat unit bisnis jasa layanan kebersihan dan desinfektan untuk perumahan dan perkantoran

Dibekali Alat yang Sudah Teruji

Artotel Clean
Artotel Clean menjadi peluang usaha bagi staf hotelnya lewat unit bisnis jasa layanan kebersihan dan desinfektan untuk perumahan dan perkantoran

Keterlibatan Artotel Group lainnya adalah membekali para staf hotel terampil dengan alat-alat dan cairan kimia yang telah lulus uji lab dan berstandar internasional. Khususnya yang digunakan oleh jaringan hotel Artotel Group, sehingga masyarakat umum yang membutuhkan jasa kebersihan dan desinfektan dapat memanfaatkan layanan Artotel Clean dengan jaminan dan kualitas keamanan terpercaya. 

Sebelumnya, Artotel Group juga telah melakukan aksi peduli sosial lewat program penggalangan dana pada Mei-Juni 2020 lewat program "Remember Our Smile" yang bekerja sama dengan Benihbaik.com sebagai perusahaan crowdfundling yang ditunjuk. Setelah dana terkumpul, Artotel Group memberikan paket sembako yang menjadi kebutuhan utama para staf secara merata di semua hotel yang dikelola Artotel Group.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓