Bukan Pendengar yang Baik, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Jadi Teman Curhat

Febi Anindya Kirana12 Agu 2020, 14:15 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjadi teman curhat yang baik dan menyenangkan karena bisa jadi ia bukan tipe yang bisa mendengarkan keluh-kesah orang lain, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang ternyata tak cocok jadi teman curhat.

1. ARIES

Aries tak punya waktu untuk mendengarkan keluhan orang lain tentang kehidupan karena hidupnya sendiri sudah sibuk dan lebih ribet dari orang lain. Ia mungkin bisa mendengarkanmu selama 5 menit pertama jika ia sedang baik, tapi setelah itu ia akan sering melihat jam dan bertanya kapan kamu akan selesai curhat karena ia punya urusan lain.

2. SAGITARIUS

Sagitarius cenderung jadi teman yang menghibur bukan tipe teman yang bisa diajak curhat dan mendengarkanmu lama bicara. Ia gampang bosan mendengarkan cerita orang lain apalagi tentang kehidupan yang berat. Ia akan menguap atau mengabaikan apa yang kamu katakan dan sebaliknya, bercerita tentang dirinya sendiri.

3. AQUARIUS

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by James Reyes from Pexels

Aquarius bukannya tidak ingin mendengarkan curhatmu tapi ia hanya mudah bosan mendengar cerita orang lain apalagi jika yang dikeluhkan adalah hal yang sama berulang kali. Ia akan sepenuhnya mengabaikanmu jika curhatmu tentang itu-itu saja. Lagipula ia tak merasa terganggu jika orang terus datang padanya untuk curhat. Jika ingin curhat pada Aqarius, buat rangkuman dan persingkat ceritamu.

4. CAPRICORN

Capricorn mungkin jadi sahabat terbaik karena ia akan berada di sisimu dengan setia. Tapi ia bukan teman curhat yang baik jika kamu berharap ia bisa membantumu menemukan solusi masalah. Ia bahkan akan sering menyelamu bicara karena ingin memberi saran atau melakukan kegiatannya sendiri ketika kamu bercerita panjang lebar.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tidak cocok jadi teman curhat karena bukan pendengar yang baik. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓