4 Hal yang dapat Dilakukan saat si Dia Lebih Memilih Perempuan Lain

Gayuh Tri Pinjungwati14 Agu 2020, 12:45 WIB
cemburu

Fimela.com, Jakarta Kecemburuan adalah tanda ketidaknyamanan yang muncul ketika pasangan, pacar atau bahkan mungkin seseorang yang kamu suka tengah dekat dengan lawan jenis lainnya. Ketika tengah jatuh cinta pada seseorang dirimu mungkin akan bertanya-tanya apakah dirimu sudah cukup pantas untuknya? Tetapi suatu hari dirimu menemukan seseorang yang kamu suka telah memilih untuk bersama dengan perempuan lain. Itu akan membuatmu merasa patah dan sakit hati. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan ketika gebetanmu memilih perempuan lain.

Memiliki Kebebasan untuk Menangis

Ketika pria yang kamu suka lebih memilih perempuan lain, kamu memiliki kebabasan penuh untuk menangis. Menangislah, dirimu akan merasa jauh lebih baik setelah itu, ketika dirimu tahu bahwa kamu belum terlalu lama untuk menahannya di dalam dirimu. Pastikan dia tidak melihat air matamu. Dia tidak layak untuk melihat mata yang indah dan dia tidak pantas mengetaui bahwa dia menyakiti satu-satunya perempuan yang ingin membuatnya bahagia.

Maafkan Dirimu Sendiri

Sulit untuk percaya bahwa bukan sesuatu yang dirimu lakukan yang membuatnya menjauh, tetapi dia bukan pria yang tepat untukmu. Dia tidak layak untuk mendapatkan cintamu. Maafkanlah dirimu sendiri jika dirimu memiliki sesuatu untuk dimaafkan.

Cintai Dirimu Sendiri

Kenali dan Temukan Kelebihan Diri
Ilustrasi Self Love Credit: pexels.com/pixabay

kamu harus selalu mencintai diri sendiri, tetapi inilah saat yang paling dirimu butuhkan. Cintai dirimu tanpa syarat dan jangan bergantung pada orang lain untuk mencintaimu. Kamu benar-benar pahlawan untuk diri sendiri dalam situasi ini.

Lepaskan Dia

Lepaskan semua yang tidak lagi berguna bagimu. Pertahankan kenangan indah dan pelajaran yang telah dirimu pelajari karena itu akan membuatmu lebih kuat tetapi kamu tidak harus berpegang padanya dan perasaan yang dirimu miliki. Lepaskan dan bebaskan semua yang terjadi.

Meskipun itu lebih menyakitkan, setidaknya dirimu telah terselamatkan dari patah hati yang teramat dalam.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓