Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Cocok Berpasangan dengan Pisces

Fimela.com, Jakarta Pisces dikenal sebagai zodiak yang kreatif, intuitif, penyayang, emosional, serta kompetitif. Sebagai pribadi yang cukup emosional, tidak mudah mengendalikan Pisces, terutama jika bicara soal pasangan dan hubungan.

Dibutuhkan pribadi yang memang menjadi Pisces untuk bisa mengendalikan emosi dan rasa kompetitifnya yang cenderung membawa Pisces ke dalam hal-hal negatif. Sekali mendapatkan hati Pisces, ia akan benar-benar jatuh cinta dan seakan akan menyerahkan seluruh hidupnya untuk pasangan.

Karena Pisces adalah pribadi yang intuitif, mereka akan memberikan kepercayaannya padamu dengan sepenuh hati. Meski memang butuh waktu lebih bagi Pisces untuk bisa memberikan kepercayaannya.

Sebenarnya tidak sulit menjadi pasangan untuk Pisces. Ada beberapa zodiak yang secara naluri bisa menjadi pasangan Pisces, seperti dilansir dari Yourtango. Apakah zodiakmu salah satu di antaranya?

1. Taurus

Taurus akan membantu Pisces meraih mimpi-mimpinya. Taurus yang juga suka menyukai kecantikan dan seni, mendorong keduanya untuk mengembangkan sisi kreatif dan menikmati waktu bersama dengan aktivitas kultur, berdiam di rumah, hingga melakukan makan malam romantis. Kedua zodiak ini merupakan pribadi yang sangat butuh akan sentuhan. Di mana Pisces mengisi sisi emosional sementara Taurus akan mengisi fisikal.

2. Scorpio

Kedua zodiak ini bisa saja jatuh cinta sejak pada pandangan pertama. Scorpio akan menjadi sisi yang dominan dan Pisces tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut selama ia merasa dilindungi dan aman. Scorpio yang sangat tidak menyukai selingkuh dan Pisces sangat menghargai kepercayaan. Tak heran, hubungan antara Pisces dan Scorpio akan menjadi begitu kuat.

3. Cancer

Baik Pisces maupun Cancer adalah zodiak yang sensitif, penyayang, dan emosional. Keduanya mampu mempercayai pasangan dengan hal-hal romantis, perhatian, dan semua hal yang berorientasi pada hubungan. Ketika keduanya dipasangkan tentu akan menjadi pasangan paling romantis dengan segudang aktivitas yang melibatkan kedua individu ini.

4. Virgo

Keduanya sama-sama pintar, kreatif, dan memiliki komunikasi yang baik. Cara kedua memperlakukan pasangan sama dengan cara mereka diperlakukan. Meski Virgo agak kurang mampu menunjukkan emosinya seperti Pisces, Virgo tahu bahwa perasaannya pada seseorang bisa cukup mendalam dan sempurna. Mengingat pribadi Virgo yang amat sangat perfeksionis, ia akan menggunakan cara lain dari orang kebanyakan untuk menunjukkan perasaannya

5. Capricorn

Agak mengejutkan bahwa Capricorn bisa menjadi pasangan Pisces. Keduanya memiliki banyak perbedaan namun tetap mampu menciptakan keterhubungan. Capricorn mampu memberikan pengaruh pada Pisces dan memotivasinya untuk menggapai mimpi. Pisces akan membantu Capricorn menunjukkan jati dirinya meski terkadang cukup aneh.

6. Gemini

Jika dipasangkan dengan Gemini, Pisces akan memiliki pemikiran yang terbuka dan fleksibel akan banyak hal dan ide. Mereka bisa menciptakan percakapan yang mendalam. Pisces mungkin hidup dengan intuisinya, namun Gemini akan melengkapi dengan rasional dan logika yang ia gunakan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading