Sukses

Lifestyle

Mengulik Kepribadian Shio Kerbau sebagai Zodiak Cina Tahun 2021 Mendatang

Fimela.com, Jakarta Zodiak cina tahun 2021 mendatang adalah shio kerbau yang tangguh, ulet, dan keras kepala. Tidak ada yang tidak bisa dicapai oleh kerbau.

Kerbau ada di urutan kedua dari 12 hewan dalam zodiak Cina. Shio kerbau dalam zodiak Cina, kuat dan beruntung.

Kamu yang lahir pada tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, dan 2021 memiliki shio kerbau dan dikenal sebagai orang-orang paling kuat. Shio kerbau dalam zodiak dan budaya Tiongkok dikaitkan dengan ketekunan, keterampilan, dan kerja keras.

 

Kepribadian shio kerbau sebagai zodiak Cina

Shio kerbau juga disukai karena ketahanannya, melambangkan seseorang yang bekerja kaeras, namun tidak meminta banyak balasan, sehingga mereka sering dipuji karena karakternya yang lembut, dan mulia. Kerbau juga simbol panen yang sukses.

Orang-orang yang lahir di bawah shio kerbau dapat diandalkan dan dipercaya. Mereka bertanggung jawab, terutama untuk keluarga mereka.

Mereka juga tidak mudah menyerah pada nasib, mereka berjuang untuk memiliki kehidupan yang diinginkan. Namun, orang-orang bershio kerbau sulit terhubung secara emosional dengan orang, mereka sedikit keras kepala. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading