Sukses

Lifestyle

Suka Lari dari Masalah, 5 Zodiak Ini Bukanlah Pasangan yang Baik

Fimela.com, Jakarta Kenyataan adalah hal yang harus kita hadapi. Pahit atau manisnya hidup, tentu tak boleh dihindari. Sebagai seorang pribadi yang dewasa, maka menghadapi kenyataan walau harus bertanggung jawab pada suatu masalah tentu tidaklah mudah.

Namun bukan berarti kamu bisa lari begitu saja dari masalah. Justru, lari dari masalah adalah sikap yang tidak bijaksana. Penasaran zodiak apa yang kerap lari dari masalah? Seperti yang dilansir dari Yourtango.com, simak selengkapnya berikut ini.

1. Cancer

Cancer memiliki sifat yang kurang mandiri alias probadi yang kekanak-kanakan. Justru dengan sifatnya ini, cancer kesulitan menyelesaikan persoalan yang ia hadapi. Solusi yang diambil justru lari dari masalahnya tersebut.

Zodiak yang suka lari dari masalah

2. Libra

Seorang Libra juga masuk ke dalam deretan zodiak yang gemar lari dari masalah. Zodiak kerap melemparkan kesalahan terhadap orang lain dan tidak mengakui apa kesalahannya. Ke depannya, hal ini justru akan menyulitkan Libra dalam menjalani kehidupan.

3. Sagitarius

Sagitarius tidak mau ambil pusing terhadap persoalan yang menerpanya. Ia adalah pribadi yang cuek dan lebih suka meninggalkan masalah begitu saja.

Zodiak yang suka lari dari masalah

4. Pisces

Pisces memiliki rasa toleransi yang tinggi dan pawai menutupi perasaannya. Dalam menghadapi masalah, Pisces justru tidak berani dan memilih untuk lari dari persoalan yang ia hadapi. Hal ini dikarenakan ia tidak memiliki solusi dan tak ada tempat untuk mencurahkan hatinya.

5. Taurus

Taurus adalah pribadi yang suka membesar-besarkan masalah. Bahkan ia adalah prbadi yang tidak dewasa karena kemampuannya dalam menghadapi sebuah persoalan. Cenderung mencertakan masalahnya terhadap banyak orang hingga berakhir dengan solusi beragam, alhasil Taurus mengalami kebingungan dan mennggalkan masalah yang dihadapinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading