Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 5 Tips untuk Tampil Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Perempuan selalu dikaitkan dengan standar. Bahkan harus berlomba-lomba memenuhi standar hidup orang lain. Maka tak jarang, kita tertinggal dan patah semangat karena merasa tidak layak. Untuk itulah penting sekali meningkatkan rasa percaya diri.

Saat kehilangan rasa percaya diri, maka kita akan kehilangan banyak kesempatan. Well, kepercayaan diri yang tinggi akan mendatangkan dan membuka kesempatan baru buatmu.

Nah, berikut ini adalah tips untuk tampil percaya diri ala FIMELA. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

Cari Motivasi Hidupmu

Apa yang membuatmu bersemangat dalam hidup? Hal inilah yang akan membantumu untuk meningkatkan rasa percaya diri. Gali lebih dalam motivasimu dalam mencapai tujuan hidupmu. Jadi, sudahkah kamu menemukannya?

Catat Kekurangan dan Kelebihanmu

Setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Tingkatkan kelebihanmu sehingga orang lain tidak fokus dengan kekuranganmu. Gali potensimu, sehingga orang tidak lagi menemukan kekuranganmu.

Ubah Hujatan Jadi Tantangan

Ada yang menghujatmu? Tidak perlu galau dan bersedih. Jadikan ini sebagai tantangan dan tunjukkan jika kamu bisa melaluinya. Buktikan jika apa yang orang lain katakan tidak benar. Bahwa memang kamu layak untuk mendapatkan yang terbaik.

Cari Lingkungan yang Positif

Selalu berada di lingkungan yang positif dan mendukung pilihan hidupmu. yakinlah bahwa kamu akan selalu menemukan orang-orang yang mendukungmu. Kamu tidak dapat mengatur orang lain, tapi kamu dapat mengendalikan reaksimu terhadap pandangan orang lain.

Bergabung di FIMELA FEST 2020

Dengan tema Change Maketr, FIMELA FEST 2020 ingin mengajakmu bergabung dan meningkatkan rasa percaya dirimu. FIMELA FEST 2020 akan memberikanmu tempat untuk bertemu dengan hal baru dan membantummu untuk berkembang.

Yuk, pastikan kamu bergabung di Women Festival Virtual pertama. Akan ada banyak acara seru yang bisa kamu ikuti. Mulai dari bazaar, sharing session. fashion show dan acara musik. Daftarkan dirimu sekarang di sini dan jadilah agen perubahan yang selalu tampil percaya diri.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading