Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 3 Kejutan Seru di Virtual Women Festival Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta FIMELA FEST 2020 kali ini digelar dengan sedikit berbeda. Pandemi membuat FIMELA perlu beradaptasi dengan event yang dibuat. Termasuk mengubah event tahunan ini menjadi online festival.

Seperti yang Sahabat Fimela ketahui, FIMELA FEST rutin digelar setiap tahunnya. Biasanya FIMELA FEST digelar di Jakarta, menghadirkan keseruan dan menjadi ajang bertemu dan berkumpul seluruh pembaca Fimela.

Tahun ini dikarenakan pandemi, FIMELA FEST hadir dengan konsep berbeda. Digelar secara virtual bukan berarti kehilangan keseruannya. FIMELA FEST tetap hadir dengan keseruan yang pasti dinanti seluruh Sahabat Fimela. Yuk, intip keseruannya apa saja.

Digelar Secara Virtual

FIMELA FEST 2020 akan digelar secara virtual. Menariknya, dengan ini kamu tidak perlu datang ke venue FIMELA FEST. Cukup di rumah saja, kamu bisa ikut keseruannya. Kamu juga bisa berinteraksi dengan Sahabat Fimela lainnya. Seru kan? Kapan lagi, kamu bisa bertemu dengan pembaca Fimela di seluruh Indonesia?

Banyak Acara Seru dan Menarik

Banyak keseruan yang bisa kamu dapatkan di FIMELA FEST 2020. Mulai dari sharing session dengan pakar handal, acara musik, hingga fashion show. Dan menariknya akan ada bazaar yang digelar secara online, kamu bisa membeli produk idamanmu dengan konsep yang berbeda. Seru kan? SSt, kamu juga berkesempatan mendapatkan produk gratis selama cara berlangsung.

Pengisi Acara yang Istimewa

Salah satu yang khas dari FIMELA FEST adalah selalu menampilkan pengisi acara yang menarik. Seiring dengan misi FIMELA yang ingin mengajak pembacanya menjadi sosok yang berani. Sesuai dengan tema FIMELA FEST 2020 yaitu change maker, kamu diajak untuk berani membuat perubahan. Yup, karena perempuan adalah agen perubahan.

Nah, tertarik untuk bergabung di keseruan FIMELA FEST 2020 kan? Jangan lewatkan keseruannya di bulan Oktober mendatang. Daftarkan dirimu di sini dan dapatkan informasi terupdate lainnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading