3 Tanda Sahabat Fimela Perlu Waktu Sendiri Sebelum Menemukan Pasangan yang Tepat

Gayuh Tri Pinjungwati20 Sep 2020, 13:15 WIB
Diperbarui 20 Sep 2020, 13:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Setelah banyak usaha yang gagal untuk menemukan pasangan yang tepat. Mungkin hal terbaik yang harus dilakukan adalah berhenti berkencan. Detoksifikasi kencan adalah sesuatu yang dirimu butuhkan secepatnya. Dirimu mungkin berpikir bahwa ini tidak perlu, tetapi percayalah detoksifikasi kencan hal yang sempurna untuk semua perempuan yang mencari pasangan yang tepat. Dengan cara ini dirimu akan berhenti membuang-buang waktu pada orang yang salah dan akhirnya dirimu memiliki kesempatan untuk menemukan orang yang tepat seperti bertikut ini.

Sepertinya Semua Pria Sama

Berpikir bahwa semua pria sama, mungkin ini adalah tanda bahwa dirimu sudah kehilangan kepercayaan pada cinta. Dirimu berpikir tidak akan pernah menemukan belajan jiwa yang sebenarnya. Kenyataannya, ini hanyalah kekecewaan dan pesimisme yang berbicara. Artinya dirimu pernah terlibat dengan banyak pria yang ternyata salah untukmu.

Hatimu hancur lebih dari sekali dan adalah normal untuk tidak mengharapkan sesuatu yang lebih baik di masa depan. itulah sebabnya dirimu butuh detoksifikasi kencan. Dirimu perlu secara fisik dan mental menjauhkan diri dari semua pria di luar sana sampai dirimu membersihkan pengaruh negatif mereka.

Kencan Menjadi Beban

ilustrasi membawa perasaan saat PDKT/pexels
ilustrasi membawa perasaan saat PDKT/pexels

Pada kencan pertama mungkin akan mengalami rasa canggung. Bahkan dirimu berpikir tentang bagaimana dirimu harus bersikap dan apa yang harus dikatakan. Dirimu dibeban dengan semua permainan pikiran bahkan dirimu akan menyerah sebelum memulai. Dirimu terlalu pesimis tentang semua hal yang bisa salah. Intinya kamu menekan dirimu sendiri untuk mencari pacar meskipun tidak yakin.

Kehilangan Jati Diri

Secara teknis, dirimu belum pernah berada dalam hubungan yang nyata dan berkomitmen untuk selamanya. Detoksisifkasi kencan memberikan kesempatan untuk mengenali diri sendiri untuk tumbuh mencintai dan kesempatan untuk pulih dari dampak negatif dari kegagalan cintamu.

Berikut tadi beberapa alasan mengapa dirimu perlu melakukan detoksifikasi kencan. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓