Karantina Mandiri di Tengah Pandemi, Novotel Jakarta Gajah Mada Bisa Jadi Opsi

Nabila Mecadinisa27 Sep 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2020, 08:00 WIB
Novotel

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia yang baru saja tiba di Jakarta khususnya dari luar negeri tanpa dokumen hasil PCR negative yang masih berlaku diwajibkan untuk menjalani karantina mandiri. Terletak di pusat kota, Novotel Jakarta Gajah Mada merupakan hotel rekomendasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jakarta.

Ini juga yang menjadi pilihan utama para tamu karantina dalam membantu program pemerintah menyediakan karantina Mandiri di luar Wisma Atlet. Novotel Jakarta Gajah Mada adalah Hotel Internasional bintang 4, dilengkapi dengan Internet Cepat Gratis tanpa batas, kamar modern dan sangat nyaman. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai daripaket super ekonomis Rp. 700.000 per malam sampai dengan kelas bisnis yang sudah termasuk transportasi penjemputan dari bandara ke hotel, 3 kali makan ( pagi, siang dan malam ), Vitamin Penambah daya tahan tubuh, snack ringan dan minuman penambah daya tahan tubuh. Proses layanan PCR dilakukan oleh pihak ketiga dan dipilih oleh tamu saat tiba di hotel.

 

Dengan protokol kesehatan yang ketat

Novotel
Kini, isolasi mandiri bisa lebih nyaman.

Selama proses isolasi, tamu tidak diperbolehkan untuk keluar dari kamar. Semua fasilitas seperti restaurant, bar, gym, kolam renang dan spa juga tidak beroperasi namun tamu yang mengikuti karantina mandiri di Novotel Gajah Mada tetap dapat menikmati menu favorit melalui layanan Room Service yang tersedia selama 24 jam dan tamu juga dapat menikmati layanan Laundry dengan harga yang menarik. Beragam kemudahan di atas dapat dinikmati dan di pesan dari kamar. 

Novotel Jakarta Gajah Mada yang juga merupakan bagian dari jaringan group Accor kini sudah distandarisasi ALLSAFE. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam hal ini kebersihan dan keamanan tamu dan karyawan.

Serangkaian upaya yang lebih maju seperti sanitasi UVC barang - barang tamu, Foot Disinfectant sebelum memasuki area hotel, disinfeksi asap ruang publik, sinar UVC di kamar tidur, serta dalam pengawasan dokter karantina.Tidak hanya untuk tamu, protokol kesehatan juga menjadi salah satu bagian terpenting yang diberlakukan kepada seluruh Karyawan Novotel Jakarta Gajah Mada.

Setiap karyawan sejak tiba ditempat kerja diawasi ketat kesehatannya dan penerapan ketat sistem kerja yang mengutamakan tamu sesuai dengan standar ALLSAFE, kebersihan pribadi dan kedisiplinan penggunan APD.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓