Berani Berubah, IKEA Luncurkan Katalog Digital di Tengah Pandemi Corona

Karla Farhana23 Sep 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 14:00 WIB
[Fimela] Hunian

Fimela.com, Jakarta Pandemi Corona memaksa seluruh masyarakat dunia untuk menjalani kehidupan yang baru. Kebiasaan-kebiasaan baru ini kerap kali disebut dengan new normal. Perubahan besar ini juga terasa di setiap keluarga Indonesia, terutama dalam menciptakan kehidupan sehat dan baik di tengah pandemi Corona. 

Untuk itu, dengan mengusung tema Berani Berubah, IKEA kini tidak lagi mengeluarkan printed catalogues, melainkan hanya akan mengeluarkan digital catalogue IKEA 2021. Selain lebih higienis karena menggunakan sistem contactless, katalog digital ini juga bisa diakses siapa pun. 

Proses pembuatan katalog digital ini cukup panjang. Global IKEA melakukan riset di masing-masing negara, apa saja perubahan yang berlangsung di setiap keluarga di berbagai negara selama pandemi ini berlangsung. Dari hasil riset tersebut, Global IKEA kemudian membuatkan katalog digital untuk masing-masing negara. 

“2020 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua. Meskipun begitu, kami selalu berusaha untuk berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi dengan situasi yang menantang ini. Oleh karena itu, IKEA merancang katalog digital terbaru ini untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis, dan mudah diakses bagi semua pelanggan dan membantu mereka untuk memaksimalkan ruangan di rumah menjadi tempat yang lebih nyaman bagi setiap anggota keluarga,” ujar Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

Katalog IKEA ini bukan hanya sekadar katalog, tetapi juga sebuah buku panduan yang penuh dengan inspirasi dan informasi tentang kehidpan di rumah. Katalog ini juga memiliki fitur hot spotting untuk memudahkanmu mengambil inspirasi dari katalog dan langsung melakukan pembelian lewat ikea.co.id. 

Inspirasi Baru di Rumah

[FImela] RUmah
Hunian | IKEA Indonesia

Semakin banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah selama pandemi berlangsung membuatmu ingin mengganti suasana. Untuk itu, IKEA menyediakan produk fungsional. Seperti ruang kerja yang sederhana dan nyaman mulai dai meja, kursi, hingga pencahayaan yang tidak hanya bekerja sesuai fungsinya tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman di rumah. 

Memilih perabotan yang tepat merupakan hal penting. IKEA juga percaya, warna memainkan peran besar. Untuk menjawab kebutuhan, IKEA menyediakan jasa untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman bagi pelanggannya, yaitu personal shopper IKEA, layanan konsultasi daring untuk Desain Interior IKEA, layanan pengiriman IKEA, dan tambahan titik penjemputan IKEA. Saat ini IKEA sedang mempersiapkan pembukaan dua toko baru di tahun 2021 yang berlokasi di Bandung dan Jakarta Garden City dengan berbagai penawaran yang dapat lebih mudah diakses oleh pelanggan.

 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓