Jawab Penasaranmu di Sini tentang Arti Mimpi Bertemu Pacar Orang Lain

Karla Farhana01 Okt 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 11:30 WIB
[Fimela] relationship

Fimela.com, Jakarta Memimpikan kekasih atau pacar sebenarnya bukan lagi keanehan. Mimpi ini bisa saja terjadi ketika kamu terlalu banyak memikirkan sang kekasih, atau justru kangen karena jarang bertemu di tengah pandemi begini. 

Tetapi, kalau pacar yang hadir dalam tidurmu adalah pacar orang lain, atau bahkan pacar temanmu, ini merupakan sebuah keanehan. Ketika kamu terbangun dari tidur, kamu mungkin akan bertanya-tanya, kenapa bisa sampai bertemu dengan pacar orang lain dalam mimpi? 

Naksir, nggak! Ngobrol pun jarang. Lantas, bagaimana dengan arti mimpi ini? Dilansir dari berbagai sumber, mimpi bertemu kekasih orang lain bukan hanya sekadar bunga tidur. Arti mimpi ini biasanya berhubungan dengan asmaramu di masa depan. 

Siap Berkomitmen

[Fimela] Ilustrasi Relationship
Relationship | pexels.com/@yanmiranda

Memimpikan kekasih orang lain sendiri merupakan sebuah pertanda adanya hubungan baru yang akan hadir dalam hidupmu. Namun, ini tidak menjanjikan kalau hubungan baru ini akan berhasil, lho! 

Nah, jika kamu sangat yakin kalau kamu baru saja memimpikan kekasih dari temanmu sendiri, ini bisa saja sebuah pertanda kalau kamu sudah siap menjalin hubungan baru. Nah, siapa yang sekarang sedang dekat denganmu? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓