Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jalani Bulan Terburuk selama Musim Libra 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Libra 2020 energi zodiak yang kalem dan tenang akan membawa banyak pengaruh dala hidup setiap zodiak. Sayangnya terkadang energi Libra tidak cocok dengan beberapa zodiak berikut ini yang diramal akan jalani kehidupan yang berat.

1. ARIES

Aries yang suka segalanya serba cepat, penuh ambisi dan tidak ingin membuang-buang waktu akan mengalami kesulitan musim Libra ini. Kamu hanya akan membuat dirimu lelah karena terlalu keras menekan diri. Jangan melakukan itu karena energimu akan bertolak belakang dengan energi Libra yang menjalani apa pun dengan perlahan dan tenang. Keinginanmu untuk lebih independen melakukan segalanya akan sedikit menyulitkan karena kamu diarahkan untuk lebih bisa berbaur dalam kelompok dan menyamakan pemikiran dan sudut pandangmu dengan yang lainnya.

2. LIBRA

Musim Libra ini justru bukan waktu yang tepat untuk Libra karena ia sedang tak mood merayakan apa pun bulan ini. Kamu menyimpan energimu untuk diri sendiri. Seperti kebiasaanmu, kamu hanya ingin menghabiskan waktu dan merayakan sesuatu dengan orang-orang tertentu saja. Kamu justru lebih merasa damai ketika tak banyak orang membuat kehebohan. Kamu berada dalam rumahmu yang nyaman, keluarga yang baik dan pengalaman emosional yang akan membuatmu semakin dewasa. Meski demikian, tetap selamat ulang tahun, Libra.

3. CAPRICORN

Kamu memikirkan kembali apa yang perlu dilakukan. Tidak ada sesuatu yang pasti dan kamu menginginkan sesuatu yang pasti bulan ini. Jika ada sesuatu yang perlu kamu kerjakan, itu adalah melanjutkan rencana jangka panjangmu. Kemungkinan ada konflik di sana-sini dalam berbagai aspek hidup, hal perlu kamu lakukan adalah menemukan penyebabnya dan bersikap bijak tanpa emosi. Secara emosional kamu membutuhkan ketenangan, dan musim Libra ini saatnya mengurus diri sendiri. Kamu butuh waktu menikmati kesendirianmu setelah banyaknya urusan yang harus dikerjakan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami bulan terburuk selama musim Libra 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading