Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta pada Gemini

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakter menonjol tersendiri dan karakter tertentu pasti akan menarik perhatian zodiak tertentu. Begitu pula dengan Gemini yang punya banyak kelebihan. Jika bicara tentang siapa yang paling sering tertarik secara hati mendekati Gemini, ternyata ini dia sekian zodiak tersebut seperti disebut astrolog Clarisse Monahan dalam Bustle.

1. LEO

Gemini dan Leo memiliki kemiripan sifat, yaitu sama-sama mudah bergaul dan makhluk sosial yang suka berada di tengah-tengah banyak orang. Leo cenderung mencintai orang yang mencintainya, dan ketika ia bertemu dengan Gemini, Gemini cenderung memberikan perhatian penuh padanya. Gemini sendiri adalah pribadi yang sangat ingin tahu banyak hal, dan melihat sosok Leo yang penuh percaya diri dengan pembawaannya yang tidak mudah terintimidasi membuat Gemini ingin menjalin hubungan lebih dekat dengannya. Leo dan Gemini bukan hanya bisa jadi sahabat baik tapi juga pasangan yang saling mendukung.

2. SAGITARIUS

Sagitarius selalu tertarik dengan orang yang bisa memberikan pelajaran berharga padanya. Di mata Sagitarius, Gemini memiliki banyak kelebihan yang ingin ia miliki, mulai dari caranya bicara yang sangat lihai, caranya yang mudah membaur dengan orang baru dan energinya yang selalu ceria. Sagitarius sangat kagum dengan Gemini yang bagai kotak pandora, selalu penuh kejutan, bisa diajak bicara tentang apa saja dan memiliki pemikiran yang sangat terbuka. Gemini punya wawasan luas dan banyak hal untuk diceritakan. Itulah yang membuat Sagitarius mudah jatuh hati padanya.

3. LIBRA

Gemini adalah tipe orang yang menyenangkan dan salah satu zodiak yang paling mudah mendekati. Itu alasan Libra tertarik mengenal Gemini. Keduanya adalah zodiak elemen udara dengan kelebihannya yang mudah membangun komunikasi yang baik. Ketika bertemu, keduanya sudah seperti sahabat yang saling kenal bertahun-tahun. Semudah itu Libra dan Gemini bisa akrab. Keduanya bisa saling memahami. Gemini yang memiliki pembawaan sangat ramah dan mudah bergaul juga membuat Libra merasa nyaman di dekatnya. Ketika jadi pasangan cinta, mereka akan membangun hubungan harmonis dan suportif.

Apakah kamu salah satu pemilik zodiak atas? Kemungkinan kamu akan mudah jatuh cinta dengan zodiak Gemini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading