7 Rahasia Ini yang Diceritakan Pria pada Temannya Tapi Tidak Pada Istrinya

Febi Anindya Kirana25 Sep 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 15:15 WIB
sahabat pria

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya perempuan yang pasti punya sesuatu yang hanya ia ceritakan pada temna-teman perempuannya, pria juga punya hal-hal yang hanya ia ceritakan pada teman-teman prianya, tapi tidak dikatakan pada pasangannya.

Tapi apa sebenarnya yang biasa diceriatakn seorang pria tapi disembunyikan dari perempuan? Ini daftarnya seperti dilansir dari Yourtango.

1. Membicarakan mertua

Sama halnya denganmu, ia mungkin akan membicarakan kesulitannya menghadapi orangtuamu. Bagaimana mertuanya seperti ini dan seperti itu, mungkin saja tentang keburukan orangtuamu atau justru sisi baiknya.

2. Berbohong demi menciptakan kedamaian

Selama ini pria memang suka berbohong agar tidak ada pertengkaran denganmu. Mereka malas menghadapi argumen dan itu melelahkan. Seperti ketika kamu bertanya, aku gemukan gak sih? Iya akan cari jawaban aman, "kamu cantik seperti biasa kok sayang".

3. Kehidupan seksual

pria
ilustrasi pria/copyright unsplash/kizzuwatna photography

Apa lagi yang bisa dibicarakan selain hubungan intim? Beberapa pria yang sudah jadi sahabat dekat kemungkinan akan membicarakan kehidupan ranjang denganmu.

4. Sering benci apa cara perempuan menghibur diri

Diam-diam suamimu tak suka ketika kamu hobi nonton drama korea, fangirling dengan grup K-POP atau suka keluar dengan teman-temanmu saat bosan. Ia bisa jadi merasa terabaikan.

5. Tidak romantis lagi saat sudah terbiasa

Ia tak ingin mengakui bahwa ia tak lagi seromantis dulu karena sudah terbiasa denganmu. Ia mungkin akan curhat ke temannya merasa bosan dengan hubungan ini tapi tak bisa berbuat apa-apa.

6. Pria menyukai apa yang dibenci perempuan

pria brewok
ilustrasi pria brewok/Photo by Horacio Rojas from Pexels

Uniknya, pria juga sering menyukai apa yang dibenci perempuan seperti misalnya main gim berjam-jam atau nonton bola tengah malam. Ia akan mencari pembenaran dan dukungan dari teman-temannya tentang hal yang ia sukai tapi kamu benci.

7. Ia punya firasat buruk saat kamu bilang ingin 'bicara'

Ini yang tak pernah dikatakan padamu, "kadang perasaanku langsung gak enak pas dia pasang muka cemberut sambil bilang ada yang pengen aku omongin". Pernah merasa ia berubah saat kamu bilang begitu? Tapi ia tak pernah mengatakan apa-apa. 

Nah, kira-kira manakah yang biasa ia ceritakan pada teman prianya tentang hubunganmu dengannya? Hormati saja apa yang ia rahasiakan ya, selama itu tak mengganggu rumah tanggamu Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓