3 Zodiak Ini Akan Alami Minggu Terberat Minggu Ini

Febi Anindya Kirana30 Sep 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 11:15 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kehidupan selalu menyajikan hal baik, ada kalanya kamu perlu menghadapi hal buruk dalam hidup karena berbagai alasan. Seperti minggu ini 28 September-4 Oktober 2020 yang diprediksi akan jadi minggu yang berat untuk sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Kamu merasa terkurung dalam kotak yang membuatmu tak menunjukkan perubahan berarti minggu ini, Taurus. Kamu merasa ditinggal dan diabaikan. Jangan mengasihani diri sendiri. Jika memang tak bisa mendapatkan cinta dari orang lain, yang kamu butuhkan saat ini adalah memberi cinta pada diri sendiri. Semuanya akan baik-baik saja ketika tubuhmu tak lelah. Energi Libra memang akan membuatmu sedikit terombang-ambing dalam hal perasaan.

2. CAPRICORN

zodiak
ilustrasi perempuan/Photo by Tan Danh from Pexels

Menemukan momen untuk bersantai mungkin sulit minggu ini. Kamu merasa begitu sibuk dan begitu mudah tersulut emosi. Seolah-olah dunia sengaja menguras waktumu agar tak bisa memberikan waktu mempedulikan diri sendiri. Kamu mungkin merasa ingin mengeluh dengan segalanya, sebelum melakukannya ambil napas panjang dan keluarkan. Kamu perlu melepaskan emosi dengan cara yang tepat. Letakkan ponsel, tutup mata dan bernapas. Jika perlu tidurlah dan buat suasana sekitarmu tenang.

3. ARIES

karakter zodiak
ilustrasi perempuan memegang bunga/Photo by Houcine Ncib on Unsplash

Sayangnya minggu ini Aries merasa tidak ada hal yang berjalan sesuai rencananya. Beberapa rencanamu tidak terjadi sesuai harapanmu. Kamu kecewa dan merasa usahamu sudah terbuang sia-sia. Kamu hanya membuang waktu dan malas mengerjakan apa pun. Kamu merasa frustasi akan penolakan yang bertubi-tubi. Meski mungkin ini bisa membuatmu terjatuh, tapi jika kamu mengikuti emosimu, kamu hanya akan semakin tertinggal jauh di belakang.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani kehidupan berat minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓