Sukses

Lifestyle

Cari Pasangan yang Cepat Balas Chat? 3 Zodiak Punya Cara Komunikasi Terbaik

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan di masa pandemi menemui tantangan tersendiri. Komunikasi yang baik menjadi kunci yang paling esensial untuk membuat hubungan berada di kondisi yang baik.

Terkadang, pasangan yang lambat membalas chat memberikan rasa gelisah yang tidak beralasan. Namun lambat membalas chat pasangan tidak berlaku pada zodiak ini.

Seperti dilansir dari Purewow, ada tiga zodiak yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Sehingga agak sulit baginya untuk lama membalas chat. Siapa saja zodiak tersebut?

1. Taurus

Taurus memiliki masalah praktis dengan dunia material. Mereka akan dengan sangat mudah ditebak dalam kebiasaan mengirim chat.

Sehingga kamu bisa menebak suasana hati Taurus lewat cara dia membalas chat. Taurus dapat dengan mudah dihibur oleh ritual sepele, seperti pesan selamat pagi yang manis dari sahabat mereka. Mereka pun untuk tidak takut membalas chat tiga kali lipat jika mereka belum mendengar kabar dari kamu.

2. Libra

Libra terlalu peduli dengan orang-orang yang ada di sekitar mereka. Sementara Libra terkenal bimbang. Sehingga mengabaikan seseorang terasa jauh lebih menakutkan daripada membalas chat sederhana.

Libra tidak ingin sikap diam mereka ditafsirkan sebagai hal yang negatif. Mereka hanya akan melakukan apa yang perlu dilakukan untuk menjaga keseimbangan hubungan.

3. Virgo

Virgo memiliki kesibukan yang begitu padat namun mereka masih menyediakan waktu untuk orang yang mereka sayangi. Bukan tidak mungkin jika Virgo menjadwalkan waktu untuk berbincang dengan orang yang ia sayangi sepanjang hari.

Virgo memiliki standar tinggi untuk diri mereka sendiri dan dapat menjadi teman yang suportif. Karena diatur dengan Merkurius yang menjadi planet komunikasi, Virgo tidak pandai menahan diri untuk tidak menyampaikan sesuatu melalui pesan singkat.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading