Bukan Warna Putih, Ini Tren Warna Dapur di Tahun 2021

Annissa Wulan23 Okt 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 14:00 WIB
Ilustrasi dapur

Fimela.com, Jakarta Tren bukan hanya tentang fashion, namun juga warna. Salah satu pemilihan warna yang terpenting adalah untuk area rumah, yaitu dapur.

Di tahun 2020, beberapa warna telah menjadi tren, seperti merah muda yang menandakan optimisme. Sedangkan apa yang tren warna dapur untuk tahun 2021 mendatang?

Dilansir dari purewow.com, warna ini dirasa akan membuat orang-orang lebih betah menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Di tengah masa ketidakpastian seperti ini, perubahan yang terus menerus, banyak orang mencari warna yang menenangkan.

 

 

Arti warna Aegean Teal

Ilustrasi dapur
Ilustrasi dapur. Sumber foto: unsplash.com/Toa Heftiba.

Warna yang dirasa akan menjadi tren di tahun 2021 adalah Aegean Teal. Aegean Teal adalah warna hijau kebiruan yang menenangkan.

Ketika melihat warna ini, kamu akan mendapati rasa tenang seperti sedang menatap laut yang cerah di musim gugur. Biru telah lama menjadi warna cat yang populer, memberikan tampilan yang ceria, praktis, ramah, dan kuat.

Perpaduan yang tepat untuk warna Aegean Teal

menumis memasak
ilustrasi perempuan di dapur/Photo by Jason Briscoe on Unsplash

Tren warna di tahun 2021 mendatang mengarah pada warna-warna yang netral dengan keseimbangan biru dan hijau. Warna-warna yang bisa melengkapi lebih banyak jenis gaya dan selera.

Kamu bisa memadukan warna Aegean Teal dengan aksen emas dan tembaga untuk adaptasi yang lebih menarik. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓