Kisah Sepasang Kekasih Berusia 60 Tahun Berpisah 215 Hari Akhirnya Dipertemukan Kembali.

Gayuh Tri Pinjungwati21 Okt 2020, 16:15 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 16:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Adanya pandemi COVID-19 membuat sebagian besar orang harus bertahan di rumah dan menjaga jarak sosial. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Hal ini mungkin membuat sebagian orang merasa jenuh dan tak bisa berkumpul dengan keluarga terkasih mereka. Seperti kisah baru ini, sepasang kekasih berusia 60 tahun harus berpisah selama 215 hari.

Melansir dari foxnews.com (21/10), sepasang suami istri yang telah menikah selama 60 tahun bersatu kembali untuk berbagi pelukan pertama setelah berpisah beberapa bulan sejak dimulainya pandemi virus corona. Pasangan yang tinggal di Florida, Joseph dan istrinya, Eve, keduanya berusia 80 tahun, akhirnya dapat bertemu satu sama lain di tempat tinggal mereka setelah terpisah selama 215 hari.

Pasangan itu dipisahkan akibat COVID-19 pada bulan Maret. Ketika itu Joseph harus pergi ke rumah sakit untuk operasi dan menghabiskan beberapa bulan di sana untuk pemulihan. Selama waktu itu, Eve tidak dapat mengunjunginya karena pembatasan kesehatan dan keselamatan terkait virus corona. Sebaliknya, pasangan tersebut mengandalkan panggilan telepon. Namun, berkat sedikit bantuan dari salah satu penyedia fasilitas, Joseph dan Eve akhirnya dipertemukan kembali secara pribadi.

Setelah 215 Hari Mereka Bertemu dan Membagikan Kasih Sayangnya

ilustrasi pasangan tua
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/kre8ista

Dalam rekaman yang dibagikan ke Facebook, seorang karyawan Rosecastle terlihat mendorong Joseph untuk melihat Eve yang terlihat menunggu di ruang tamu. Saat itu Eve langsung bangkit dan memeluk sang suami, ia sangat merindukannya. Ia menangis karena bahagia bisa bertemu sang suami kembali.

Sepasang kekasih itu bertemu di arena sepatu roda dan menjadi kekasih saat duduk di bangku sekolah menengah. Setelah itu mereka menikah dan tinggal bersama di Lowa. Sepasang kekasih ini memiliki lima anak dan mungkin lebih dari 12 cucu. Mereka bertemu dengan saling bercanda satu sama lain.

Eve juga mengatakan bahwa pertemuan ini sangat indah dan tentu saja membuatnya berlinang air mata. Unggahan tersebut telah berhasil dibagikan lebih dari 1.000 kali. Banyak pengguna merasa senang melihat pertemuan sepasang kekasih tersebut.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓