Momen Emosional Pasangan Menikah 60 Tahun Bersatu Kembali Setelah 215 Hari karena Covid-19

Novi Nadya22 Okt 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 14:00 WIB
pasangan orang tua

 

Fimela.com, Jakarta Tak pernah terbayangkan oleh Joseph dan istrinya Eve harus berpisah selama tujuh bulan karena pandemi Covid-19. Sepasang suami istri yang telah menikah selama 60 tahun ini akhirnya bersatu kembali setelah 215 hari karena virus corona. 

Momen pertemuan kembali tersebut diabadikan dan diunggah di halaman Facebook Rosecastle yang terlihat sangat emosional. Video tersebut telah membuat banyak orang mengaku meneteskan air mata dari komentar setelah melihatnya.

 

Selama 7 bulan mereka tinggal di tempat berbeda. Joseph menjalani rehabilitasi di Rosecastle di Delaney Creek. Sementara istrinya Eve berada di panti asuhan di Florida.

Melansir dari mirror.co.uk, pasangan tersebut tidak dapat melihat satu sama lain secara langsung. Namun beberapa kali Eve mengunjunginya namun hanya bisa melihat dari jendela.

 

Video yang Membuat Hati Meleleh

Kakek dan Nenek
Ilustrasi kakek dan nenek (Shutterstock)

Setelah bertahan dan menahan kerinduan selama tujuh bulan, kakek-nenek itu akhirnya dipertemukan kembali. Dan lewat video yang mengabadikan momen emosional tersebut, pasti menghangatkan hati siapa saja yang melihatnya.

Dalam video tersebut menunjukkan Joseph didorong melalui koridor untuk bertemu Eve. Mereka lantas saling berpelukan.

"Saya tidak berpikir akan sampai di sini. Saya sangat merindukanmu, saya sangat mencintaimu. Selama 60 tahun saya melakukan sesuatu yang benar," ujar Joseph dalam video.

Berbagai komentar pun ditinggalkan orang-orang yang sudah menontonnya. Mereka kebanyakan tak bisa menahan air mata melihat momen berharga tersebut. Jadi, bukan kamu yang ingin melihatnya, siapkan tisu, ya!

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓