Aksi Seorang Perempuan Asal Colorado Mendaki Gunung dengan Memakai Sepatu Hak Tinggi Menjadi Viral

Gayuh Tri Pinjungwati23 Okt 2020, 13:35 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 13:35 WIB
pendakian

Fimela.com, Jakarta Mendaki merupakan aktivitas dengan tingkat kesulitan sedang. Ini melibatkan berjalan kaki melintasi pegunangan dan perbukitan, melawati jalan setapak. Perlintasan yang terkadang sulit seperti melewati jalan berbatu atau lainnya membuat sejumlah pendaki harus menggunakan peralatan dan perlengkapan yang mendukung.

Mereka akan menggunakan sepatu khusus yang mungkin dapat mendukung pendakiannya. Tetapi kisah baru-baru ini membuat kagum sebagian orang. Seorang perempuan melakukan pendakian dengan menggunakan sepatu berhak tinnggi.

Melansir dari foxnews.com (23/10), seorang perempuan muda mendaki beberapa puncak tertinggi Colorado dengan beberapa alasa kaki yang tidak biasa. Meskipun sebagian besar pendaki biasanya mencoba mencari sepatu bot yang bagus dan nyaman, pendaki ini menggunakan sesuatu yang sedikit glamor.

Erin Ton telah mendaki 57 kali dan 14 kali di Colorado mengenakan perlengkapan hiking. Untuk merayakan pencapaian tersebut, dia dikabarkan memutuskan untuk mendaki kembali jejak pertamanya dengan mengenakan sepatu berhak tinggi. Ia berpikir itu akan menjadi hal yang tak pernah terlupakan dalam hidupnya.

Erin Ton Tak Menganjurkan Orang Lain Mencoba Aksinya Tersebut

mendaki
Ilustrasi/copyrightshutterstock/M.Volkova

Saat itu, dia mendaki beberapa puncak lainnya dengan sepatu hak tinggi. Meskipun pendaki lain telah menunjukkan penampilan anehnya dalam prosesnya. Anehnya, Ton mengungkapkan bahwa dia tidak selalu suka hiking.

Ton berkata bahwa dia mulai mendaki selama istirahat dari sekolah sejak sebelum tahun pertamanya dan sejak saat itu dia telah mendaki 57 gunung dan empat belas lainnya di Colorado yang tingginya lebih dari 14.000 kaki. Meskipun dia melakukan hiking dengan sepatu hak tinggi terlihat mudah, dia tidak merekomendasikannya untuk semua orang.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓