101 Tips Foto Produk UMKM dan Bikin Caption Menarik, Dapatkan Ilmunya di PRS Episode 5 Yuk!

Iwan Tantomi23 Okt 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 19:10 WIB
101 Tips Foto Produk UMKM dan Bikin Caption Menarik, Dapatkan Ilmunya di PRS Episode 5 Yuk!

Fimela.com, Jakarta Sukses jadi pengusaha boleh jadi hampir menjadi impian setiap orang. Apalagi di tengah kondisi seperti sekarang ini. Untungnya teknologi memudahkan banyak orang untuk berjualan online. Hanya saja, pengetahuan yang minim, kadang membuat beberapa orang kesulitan memasarkan produk jualan secara online dengan foto maupun caption yang menarik.

Untungnya, kamu tak perlu berlarut-larut dengan masalah itu. Sebab, kamu bisa menemukan solusinya dengan ikutan workshop yang diadakan dalam Pesta Rakyat Simpedes Episode 5. Workshop yang mengusung tema "101 Tips Foto Produk UMKM dan Caption yang Menarik" tersebut menghadirkan langsung fotografer andal Matthew Santana.

 

Pesta Rakyat Simpedes
credit: Bank BRI

Menariknya, demi membuat penonton di rumah bisa mendapatkan ilmu yang maksimal selama workshop, Matthew pun menganjurkan peserta untuk menyiapkan beberapa perlengkapan. Dari impra board, reflektor buatan, tripod, kertas putih hingga peralatan makan. Dengan beberapa perlengkapan tersebut, Matthew akan mengajarimu bagaimana caranya memotret foto produk jualan, termasuk produk UMKM yang apik, sekaligus mengunggahnya dengan caption yang menarik.

 

Hadirkan Juga Leonard Theosbrata sebagai Pembicara

Hadirkan Juga Leonard Theosbrata sebagai Pembicara
credit: Bank BRI

Tak hanya workshop, Pesta Rakyat Simpedes Episode 5 juga menghadirkan pembicara dalam talkshow yang menarik dan inspiratif. Kali ini, ada sosok pengusaha muda sukses yang akrab dengan dunia UMKM, Leonard Theosbrata. Perjalanan karir cemerlangnya berawal dari keterlibatan pria yang akrab dipanggil Leo dalam Brightspot dan The Goods Department.

Sukses mengembangkan jaringan ritel dan kafe, Leo pun mendirikan Indoestri, wadah workshop yang dibimbing langsung oleh puluhan instruktur ahli dan profesional. Gebrakan Leo dalam membantu UMKM dan generasi muda ini pun dilirik oleh pemerintah dan mengangkatnya sebagai Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (Smesco Indonesia). Punya segudang pengalaman, jangan sampai melewatkan talkshow bersama Leonard Theosbrata untuk mendapatkan inspirasi dan rahasia sukses jadi pengusaha di Pesta Rakyat Simpedes!

 

Jangan Lewatkan Aksi Panggung Musisi Tanah Air

Jangan Lewatkan Aksi Panggung Musisi Tanah Air
credit: Bank BRI

Sebagai penyempurna, Pesta Rakyat Simpedes Episode 5 juga menghadirkan konser musik yang tentunya sayang banget jika dilewatkan. Apalagi di episode kali ini, kamu bisa menyaksikan penampilan D'Masiv dan Geisha. Dua band papan atas Indonesia tersebut siap memanjakanmu dengan penampilan spesial, tentunya dengan hits-hits yang sudah akrab di telinga setia penonton di rumah.

Melengkapi kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bank BRI ke-125 tahun, ada hadiah jutaan rupiah yang bisa dimenangkan. Caranya, cukup dengan terlibat aktif mengikuti permainan seru yang digelar sepanjang acara. Tak ketinggalan pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang membagikan rumah, ratusan mobil, ribuan sepeda motor, televisi dan hadiah keren lainnya.

Tunggu apalagi, pasang reminder untuk menyaksikan Pesta Rakyat Simpedes 2020 Episode 5 yang tayang live streaming di Vidio dan Facebook Liputan 6 pada 24 Oktober 2020 mulai pukul 15.00-20.00 WIB. Don’t miss it!

Lanjutkan Membaca ↓